#2 : ‘The Savior’ (Penyelamat Hati)

Morgan & Putri: "Segala sesuatu yang ada padanya telah tampak sangat tua kecuali matanya."

Putri : "Inget lo semua! Suatu hari nanti, keadaan ini akan berbalik! Dan lo semua akan dipermalukan di depan gue!"
 
SINOPSIS
Setelah malam inagurasi, Putri bertanya pada Morgan dari mana Morgan mendapat buku The Old Man and The Sea. Morgan berbohong kalauRafael tak sengaja meninggalkan buku itu di kelas. Putri sangat kecewa karena ternyata Rafael sudah punya niat jahat dari awal. Dia pun memutuskan hendak membuang buku tersebut. Namun Morgan bilang sayang kalau buku itu dibuang. Dari sini Putri tau kalau Morgan punya kegemaran yang sama dengannya yaitu membaca novel.
Pagi harinya, anak-anak SMASH merayakan kemenangan Rafael. Namun Rafael tak sedikit pun terlihat senang. Ia malah mencari Morgan yang tidak ikut berkumpul dengan mereka saat itu. Anak-anak SMASH mengira kalau Morgan ngambek karena mobilnya kini menjadi milik Rafael. Sementara itu, Putri yang berangkat sekolah diantar ayahnya mengalami mogok di jalan. Kebetulan Morgan lewat dan akhirnya Putri diantar Morgan ke sekolah.
Saat Putri sudah masuk ke dalam sekolahan, Morgan lalu bertemu dengan Rafael. Rafael mengembalikan kunci mobil Morgan. Rafael bilang kalau dia tidak butuh mobil itu karena baginya sudah cukup untuk membuktikan pada anak-anak SMASH kalau dia mampu menaklukkan hati Putri. Morgan tak mau menerima lagi mobil itu karena ia merasa mobil itu sudah bukan miliknya lagi. Maka dengan asal Morgan memberikan mobilnya kepada seorang siswa yang kebetulan lewat. Siswa itu sangat senang karena ia mendapat mobil dari Morgan.
Saat istirahat, Putri makan dengan bekalnya sendiri. Guntur yang hendak menemani Putri makan malah mendapat masalah dengan Zee. Ia tak sengaja menumpahkan minumannya ke baju Zee. Zee marah, apalagi saat Guntur mencoba membersihkan baju Zee. Zee malah menuduh Guntur mau cari kesempatan dalam kesempitan. Putri lalu membela Guntur dan meminta Zee untuk tidak berpikiran negatif pada Guntur. Zee yang kesal malah menumpahkan bekal makanan Putri. Alhasil Putri tidak jadi makan siang.
Saat pelajaran, Putri merasa  mengantuk karena lapar. Ia pun tertidur di kelas. Ibu Guru lalu menegur Putri dan menghukum Putri untuk berdiri di luar kelas. Saat di hukum, anak-anak SMASH kebetulan lewat. Putri habis di olok-olok oleh mereka. Putri yang kesal akhirnya mengancam anak-anak SMASH.
“Inget lo semua! Suatu saat nanti, keadaan akan berbalik. Dan lo semua yang akan di permalukan di depan gue”
Namun anak-anak SMASH tak mengacuhkan peringatan Putri tersebut.
Putri yang kelaparan akhirnya mencari jajanan di luar sekolah karena makanan di kantin sekolahnya mahal-mahal. Namun Putri tak menemukan satu jajanan pun di sana. Morgan yang tau Putri kelaparan akhirnya mengajak Putri untuk makan di restauran miliknya. Sayangnya makanan di restauran itu tidak cocok dengan selera Putri. Apalagi Putri sangat kesusahan saat makan Escargot yang dihidangkan restauran itu. Karena putus asa dengan makanannya, akhirnya Putri mengajak Morgan untuk makan di tempat yang biasa saja.
Akhirnya Putri dan Morgan makan di sebuah warung. Putri makan dengan lahapnya. Morgan hanya memperhatikan Putri. Namun entah kenapa Putri tak berhenti memikirkan Rafael. Bahkan ia selalu membandingkan Morgan dengan Rafael dalam pikirannya.
Putri dan Morgan akhirnya semakin dekat. Mereka sering pergi jalan-jalan bersama, terutama mengunjungi toko buku. Dan hal ini membuat Morgan jarang berkumpul lagi dengan anak-anak SMASH. Rafael pun mencium sesuatu yang tidak beres dengan Morgan.
“Lo pada ngerasa aneh ngga sih bekalangan ini sama Morgan?! Coba lo bayangin, tiap latihan ngga pernah dateng. Diajak jalan juga ngga bisa. Sebenarnya ada apa sih sama si Morgan?”
Apalagi saat Rafael menelfon Morgan, ia mendengar suara Putri.  Dari sini Rafael mulai curiga dan akhirnya ia pun mencari Morgan ke toko buku langganan Morgan. Saat mencari keberadaan Morgan di sana, Morgan yang kebetulan memang sedang bersama Putri selalu bersimpangan dengan Rafael sehingga mereka tak bertemu. Namun pada akhirnya Morgan dan Putri ketahuan juga oleh Rafael.



 PART 1/5



PART 2/5


 PART 3/5


PART 4/5


PART 5/5


 

20 komentar:

  1. wah....menurut gw sih morgan tuh dari awal suka sama si PUTRI.mereka berdua mempunyai kesukaan menyukai buku!bagi gw mereka pasangan yg cocok...

    BalasHapus
  2. mjb yah , nti di epsde dua bklan ada sy dlm crita nya :)

    BalasHapus
  3. wjibbbbb nontton bagi sm*sh blast

    BalasHapus
  4. pasti bakalan keren nih ntar malem :D

    BalasHapus
  5. salam buat anak2 sm*sh :)

    BalasHapus
  6. ada videonya gakk.? pingin liat lagi, hehe. :D

    BalasHapus
  7. Menurut gw sih, Morgan terlalu kaku..
    tapi keren !

    BalasHapus
  8. Min min... tolong selipin ini sebelum part 2

    http://www.youtube.com/watch?v=hszf31Mor-k

    ini part 2 sebenernya! (segmen 2) thx

    BalasHapus
  9. ehm,,,
    yg ke2 makin seru,,,
    pa lgi wktu kakinya bisma di injek ma putri,,,

    kasihan y,,, :'(

    BalasHapus
  10. makin seru..
    I LIKE IT

    BalasHapus
  11. Hooo ternyata di embed di sini ;) pantesan viewnya melejit hehehe ;) makasih dah di embed videoku di www.youtube.com/raflatahugs ;)
    emang yg segment 2 ny di aku ga ada. soalnya pas kk ku ShireishouReborn2 ngerekam, pas segment ke dua softwarenya hang jd nya gagal rekam ;)untung Kunielchan10 juga rekam ;) jd bs kumplit dah ;D

    *PuspitaHassei*

    BalasHapus
  12. Tolong cantumin nama/channel youtube dari si peng-uploadnya ya Min... makasih

    BalasHapus
  13. ahahahaha aku paling suka waktu rafael ngomong 'morgan mana??'
    kayak disitu dia gak mau kehilangan morgan aja..
    kekekekeke

    BalasHapus
  14. asekk bgt lh sll ga sbr hr jumat!!

    BalasHapus
  15. tar ada adegan brantem2 ga?? kyny seru tu kl antar anggota smash selain morgan rafa kl gelut2...hehee,, kn nunjukin nak sma labil bgt tu,,^^

    BalasHapus
  16. aku cenat cenut nonton episode ini :*

    BalasHapus
  17. menurut GW cinta cenat -cenut bagus banget deh


    oke...oke...oke!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  18. briLLian_LanDrY_TaNubaraTa27 Agustus 2011 pukul 01.37

    to :sm*sh

    sm*sh I LOVE YOU
    sm*sh I NEED YOU
    sm*sh I HEART YOU
    sm*sh TOP FOREVER

    BalasHapus

Respect n Comment: