Perasaan Yang Tak Pernah Mati


'aku ingin mengungkapkan semua , aku ingin dia tahu , aku ingin dia punya rasa yang sama seperti ku' batin ku dalam hati .
'kish lagi ngapain kamu di teras sendirian' ucap ka bella , 'ga ngapa-ngapain kok kak' ucapku sambil berdiri dan masuk ke dalam rumah .
'Rafael..Rafael..Rafael' bibirku terus mengulang nama itu . Ya Rafael dia yang membuat aku selalu berada di teras depan , entah menunggunya atau sekedar melihatnya lewat dengan motornya , ya dia tinggal di samping rumahku . Pikiran ku hanya tertuju padanya , tertuju pada senyuman khasnya , sampai aku tak sadar handphone ku berdering dengan dan kerasnya membuyarkan semua khayal dan lamunanku .
'halo ini siapa ?' ucapku
'maaf ini aku rafael , boleh aku pinjam buku Breaking Dawn milik kamu' ucap rafael di seberang sana
'oh rafael , iya boleh , bdw dapet dri mna no aku ?'
'dari bella' ucapnya .
'ohh' hanya itu yang bisa aku ucapkan ..
' oke , besok aku ambil bukunya ' lanjutnya .
Belum sempat aku berbicara dia langsung mematikan handphone'y ..
                              ***
Hari ini rafael datang mengambil buku yang ingin dia pinjam .
'kish , mana bukunya ?' tanya dia
'oh iya ini ' dengan sigap kuberikan buku itu ketangannya , dan OH ! Aku tak sengaja memegang tangan'y , dia tersenyum tulus kepadaku , seakan ada sesuatu yang ingin dia ucapkan , dan Jreng dia bilang 'kamu lucu' sambil mencubit pipiku , dan aku pun serasa meleleh mendengar ucapnya . Hangat tangan nya masih terasa sampai sekarang ..

ku lihat ka bella tersenyum dengan manisnya , dia berkata 'Kish kaka mo ngenalin cowok baru kaka , ntar ketemuan di bioskop aja ya' ucap ka bella
'iya , kalo PMRnya dah kelar yaa' ucap ku
'ahh kamu ! Harus dateng ! Pasti kamu kaget deh ' jelas ka bella
'ngapain kaget ? Ga penting ! ? Ucapku smbil pergi ..
                        ****
'ish lama banget sih ka bella' ucap ku menggerutu.
Ku lihat seseorang di seberang sana , dan aku kenal siapa dia .
'maaf adeku sayang , kaka terlambat , kenalin ini pacar kaka RAFAEL , udah kenal dong pasti' ucap bella sambil tersenyum.
PLAK , aku seperti di tampar , tak terasa butiran-butiran air mata ku jatuh dengan derasnya , dan aku berusaha menyembunyikannya .
'yuk nonton ' kata rafael smbil menarik tangan ku dan tangan ka bella , segera kutepis 'duluan ajjah' ucapku .
Rafael dan bella berjalan duluan , dan oh mereka tidak sadar kalau ada mobil yang melesat ke arah mereka !
Kakaaa .. Ku dorong mereka berdua , mereka selamat , tapi aku ? Aku tidak tahu aku bgaimana .. Yang aku ingat aku tersungkur di aspal dan mataku tertutup untuk selamanya ..
Love you rafael ..


Kisthy Irianny
@kisthykitty
SMKN 1 KUALA KENCANA
TIMIKA,PAPUA

25 komentar:

  1. singkat , padat , dan jelas . :D kereenn dehh !!!

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaahhh kak kisthy keren wowooooo :D lirik @checadeadea

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Kkeeeeren banget
      iiiiii like it:)

      Hapus
    2. Singkat padat dan jelas loh kak :)

      Hapus
  4. Keren bgt!!!! Aku suka!!!!

    BalasHapus
  5. wlupun sngkt tpi tetp bgus..

    BalasHapus
  6. Ini yg buat adminnya twit @smash_papua kaann ?!
    Hehe baguss kak ceritanyaa :)

    BalasHapus
  7. serem banget y.. tapi keren!!!

    I like it..

    BalasHapus
  8. sedih endingnya .. apalg gw raflatahugs bngt. :'(

    BalasHapus
  9. nangisss..kejer ding! gak nyangka!

    BalasHapus
  10. ya ampun w smpe melayang


    -BRIZKA LAURENSIA-

    BalasHapus
  11. singkat banet... tp, seru ko' and kerenzzz bnget...

    -FINNA LEILANI-

    BalasHapus
  12. sedih banget endingnya :'( gak nyangka rafael setega itu (raflatahug's)




    #tata# fb: @renata felicia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tata raflatahugs??? Wkwkwk... Katanya bismaniac haha


      -Atsila-

      Hapus
  13. singkat, padat, jelas, keren

    BalasHapus
  14. terlalu singkat tpi krn n jelas...

    BalasHapus
  15. singkat banget... tapi kereeeenn

    BalasHapus
  16. Tiffany SM*SH FOREVER16 Juli 2011 00.28

    YAH DENGAN SINGKAT DIA DAPAT MENULIS DENGAN BAGUS TAPI SARANNYA UNTUK PENULIS BISA DITULISKAN SIAPA YANG MENGETAHUI DIA TELAH MATI KAN PASTI DIBAWA KE RUMAH SAKIT BUT OLEH SIAPA?
    ITUAJA DECH KERENZ KOQ TOLONG SARANNYA YAH
    TIFFANY SM*SH FOREVER SURABAYA JAWATIMUR

    BalasHapus
  17. ngngnggng.. bagus kok... cuman menurutku singkat banget. kalo bisa lebih panjang lagi ya. sedikit lagi pasti dapet nilai 100 deh. hehe...

    BalasHapus
  18. SMASH_BLAST FANADICKY26 November 2011 18.34

    Heh?Singkat,yach!Tp bagus,koq!

    BalasHapus
  19. singkat...
    tp..
    ttp bagus..
    wah.. aku suka nih..
    like this.. ;-)

    BalasHapus
  20. kasian...:'( aku bakal nangis 1 minggu 7 malam tuuh*lebay-_-

    ^_^ Nadya ^_^

    BalasHapus

Respect n Comment: