SMASHBLAST become TT

SMASHBLAST become TT for the 3rd times in 3 months.Thx all. :)

Bagi-bagi cerita singkat tentang SM*SH berawal dari cinta saya sama musik & hobi saya melihat festival musik & nonton konser dimanapun.
Keragaman musik saya hajar.. Pelajaran berharga liat festival musik dimana-mana adalah perbedaan, saya bisa liat Nine Inch Nails, lanjut M I A.
Yang paling ekstrem melihat Magnetic Man ,lanjut Boy George accoustic. Saya tidak merasa aneh, suka & liat segala jenis musik.
2 tahun terakhir, disetiap festival ada crowd yang berbeda mereka yang menunggu boyband idola mereka tampil. Termasuk Asian boyband, not only Kpop.
Sampai saya dalam bulan berbeda berkunjung ke Seoul & Tokio.
Saya melihat sesuatu yg meyakinkan & pembelajaran banyak konsep musik. Salah satunya boyband.
Kembali ke Bandung, kok kepikiran ya. Musik Indonesia lama tidak ada boyband. Karena sebetulnya saya mau memproduseri semacam Delphic biar keren.

Saya percaya intuisi musik saya, then my faith is guided me meeting . He's great handling visual communication & funny at the same time.
Setahun kita matangkan konsep. Tapi bingung mau mulai dari mana?
Kita cuma yakin kita bisa mewujudkan seperti judul lagu Nyawa-Kuyakin Bisa.
Tanpa dipaksa & usaha, hanya doa saya bikin program TV untuk CinLau .
Dan saya kenal , 3 anak SMA dari Bandung berbakat & sopan. Lalu mereka ajak teman-temannya di Bandung,.
Di Jakarta kenal menyusul dan .

Kita mulai sebagai keluarga, melalui training 6 bulan. Kita coba siapkan semuanya. Sambil menentukan lagu yg cocok untuk SM*SH.
Sahabat saya langsung diajak diskusi. Karena dia paling ngerti bahasa musik saya & dia berbakat. Saya mau dia dikenal dengan karya musiknya.
Tawaran lagu terakhir lah yang paling cocok, lagu yang berasal dari tema bulanan Radio OZ Bandung yang dibuat
menyiapkan total look & konsep video.
Kita swadaya membuat foto publikasi & videoklip. Dengan semangat dari anak-anak muda SM*SH.
Proses rekaman dibantu & Kang Deden AZ.
Koreografi oleh , public speaking coach

Setelah single selesai, perjuangan masi terus lanjut tidak bisa tampil di video.
Jadi di video hanya tampil ber6, tidak ber7.
Video sudah ditangan, cara termurah ya pasang di youtube karena saya pecinta
Untuk lebih yakin saya & diskusi dengan . Sayapun curhat dengan , then she opened the gate to this industry (Big Thx).
Channel youtube: smashblastvideo resmi dibuat 1 Oktober, dengan 3 video SM*SH .
Alhamdulillah dicela,dimaki habis-habisanan. Semangat !
Selama dicela, dimaki, dicerca, SM*SH kembali menjalani training.
Sambil bersilaturahmi dengan lover & haters SM*SH lewat twitter @
Beberapa orang bilang, kunci SM*SH:
"Kontroversi, bikin sesuatu yang dicela, biar jadi bahan omongan." Jujur, tidak terlintas dipikiran kita seperti itu.
Kuncinya :
"Buka telinga, mata, hati seluas-luasnya." Seperti pengalaman pribadi saya liat Glastonbury Festival di Sommerset,UK. Keragaman itu Indah

Isu Homo, Gay, Banci jadi cemilan tiap waktu buat SM*SH. Relevankah dengan musik?? (silahkan jawab sendiri hahahaha)
Lovers & Haters jd pelajaran penting yang saya ambil dair obrolan dengan Rezpector, ChangcutRangers, Outsiders & LadyRose, , .
Jadi bahan celaan & olok-olokan sudah biasa buat saya dari dulu, tapi yang terpenting saya buat sesuatu yg saya sukai di musik.
Terpenting selalu bersyukur dengan apa yg kita miliki, salah satunya teman terbaik. That's Powerful Networking.

Saya lihat & dengar banyak musik bagus & keren di Indonesia, tapi kurang berhasil meraih popularitas & uang. Jangan salahkan pasar yg sering disebut bodoh.
Stop menyebut masyrakat kita bodoh akan musik, selanjutnya menyalahkan SM*SH dengan isu plagiat karena lagu seperti itulah yg laku dijual.
Mari belajar & tetap semangat. I traveled to several countries ,the top 3 music crowd is Indonesia. Tugasnya ya belajar memahami musik.
Coba lirik dan pelajari social media yg sudah ditangan, jika media lain sulit ditembus.
Maksimalkan penggunaan Facebook,Twitter,Youtube.
Jangan khawatir jika lagu yang dibuat tidak diputar di radio, atau tidak pernah tampil di TV.
Ayoo banyak berdoa, sambil pahami kata-kata saya sebelumnya.
Berbagi kebahagian adalah pesan yg disampaikan oleh SM*SH .
Meraih jutaan viewers di youtube, Menjadi Tranding Topics ditwitter bukan arti sesungguhnya.
Perjalanan SM*SH baru dimulai, kita senang jika boyband baru bermunculan. Karena itulah pemacu kreativitas & biar terus bisa belajar.

Beberapa bilang, 'SM*SH sekedar trend' ya, saya akui. Karena saya pecinta musik & fashion. It always evolve in everything. But we try moving on.
Analoginya seperti Rambut AnnaWintour, she changes her clothes always, but not her hairstyle. 
Be tough coz this industry ist nice, but fun somehow.Be careful with the one you deal for.
Be inspired by passionate peps dat give u spark & flame.
Myinspiration for SM*SH:
, , , ,
Biggest appreciation, for supporting SM*SH
Everyone can call us trash, but we already set up the recycle machine to produce something.
#IHEARTYOU



14 komentar:

  1. SbLasT_celebes16 Juli 2011 19.22

    SM*SH BLAST will smile n spirit ...always!

    BalasHapus
  2. ade gw ngefans berat sama group boy band ini!!!

    BalasHapus
  3. akkuu suukaa banngeet ama SMASH......
    SMASH tetep best of the best

    BalasHapus
  4. tetap semangat ya.. terus berkarya,bktikan bahwa boyband indo gak kalah sama korea..

    BalasHapus
  5. Q suka loh ma smash...
    padahal masih bnyk bb yg lebih jlek drpd smash hlo..ngapain pda ngatain smash sgala...

    BalasHapus
  6. KATA2nya SADAAAP!!! I LIKE IT!! WE ALWAYS LOVE SMASH FOREVER!!!

    BalasHapus
  7. Keep senyum semangat yahh. . .:)

    BalasHapus
  8. smash itu menjadi inpirasi boy band yg sekarang mulai bermunculan,. maka jangan aneh kalo banyak haters,. mungkin haters merasa kurang inspiratif dan tidak bisa mengikuti jalur SM*SH supaya hidup baju
    #Wish can GO INTERNATIONAL *AMIN

    BalasHapus
  9. kata-katanya OKE banget tuh..!!
    tetep senyum semangat ya SM*SH!!
    I HEART YOU!!..:D

    BalasHapus
  10. I HEART YOU SM*SH ....

    BalasHapus
  11. such a wonderful story :D

    inspired me not to get shy of what anyone said abt smash :D

    #IHEARTYOU back!!!!

    :D @capricorn0angel

    BalasHapus
  12. Dilla FanAdIckY6 Januari 2012 02.02

    SM*SH itu dulu memang sering di caci maki....
    Tapi sekarang...TETAP SENYUM SEMANGAT,YAAA :)

    BalasHapus

Respect n Comment: