#13: ‘Final Decision’ (keputusan akhir)

SINOPSIS:
Morgan ragu saat hendak memasukkan cincin pertunangan ke jari Putri. Akhirnya ia memutuskan untuk tidak jadi bertunangan dengan Putri. Morgan mengaku kalau dia tidak mencintai Putri, untuk itu dia membatalkan pertunanganya dengan Putri. Kontan semua terkejut, terutama Dhanar. Usman lalu menyimpulkan kalau keputusan Morgan membatalkan pertunangan itu berarti Morgan menolak untuk menjadi pewaris Toro Grup. Dhanar pun protes karena pada dasarnya ia ingin Toro Grup jatuh ke tangan anaknya tersebut. Namun Usman tak memberinya lagi kesempatan.

Zee yang ada di pesta itu berusaha menghubungi Rafael. Namun Rafael yang merasa patah hati karena Putri hari itu bertunangan tak mau mengangkat telfon dari siapa pun. Zee akhirnya mengirim pesan pada Rafael. Rafael yang membaca belakangan pun terkejut mengetahui berita tersebut.
Gladis dan Rangga sama-sama tidak menghadiri pertunangan Putri dan Morgan karena malu. Di sini Gladis bilang kalau setelah kelulusan nanti, dia akan menyusul orang tuanya yang ada di Sydney. Rangga yang tak ingin kehilangan Gladis bilang kalau dia mau ikut Gladis saja. Gladis menolak Rangga dan meminta Rangga untuk terus mengejar cita-citanya mengelola Toro Grup. Namun Rangga tetap kekueh ingin pergi bersama Gladis, karena baginya Gladis adalah segalanya.

Di sekolah, akhirnya Rafael menemui Putri. Ia sangat berterima kasih pada Putri karena mau membatalkan pertunangannya dengan Morgan. Namun Putri meminta Rafael untuk tidak salah paham, karena Morganlah yang membatalkan pertunangan mereka bukan Putri. Putri malah bilang kalau sebenarnya tekadnya sudah bulat untuk bertunangan dengan Morgan. Rafael pun kecewa.
Putri yang bertemu Morgan akhirnya mempertanyakan alasan sebenarnya kenapa Morgan membatalkan pertunangan mereka. Awalnya Morgan tetap menyangkal kalau dia tak mencintai Putri. Tapi Putri tak percaya. Putri meminta Morgan menatapnya agar Putri bisa yakin. Tapi saat Morgan menatap Putri, Putri sendiri jadi tak yakin dengan perasaannya. Morgan tau persis kalau hati Putri hanya untuk Rafael. Untuk itu ia memilih mundur.

Revalina memberi surat pengunduran dirinya dari Toro Grup kepada Usman. Saat hendak pergi, tiba-tiba penyakit jantung Usman kambuh. Revalina jadi sangat cemas terhadap Usman. Untungnya Usman tak apa-apa. Ia merasa kalau sudah saatnya ia kembali berobat ke Belanda. Untuk itu Usman meminta Revalina tidak mengundurkan diri dari Toro Grup. Usman yakin, jika Rafael bisa membuktikan kalau dia memang pantas menjadi pemimpin, Rafael pasti bisa menjadi pemimpin Toro Grup suatu saat nanti asal Revalina tidak memaksa kehendaknya. Revalina terharu mendengarnya dan ia pun mulai memikirkan kembali hal ini.
Revalina akhirnya memutuskan untuk tidak keluar dari Toro Grup. Ia juga meminta Rafael untuk peduli terhadap perusahaan keluarganya tersebut dan mau konsen belajar agar kelak ia bisa memimpin perusahaan. Untuk itu setelah lulus nanti, Rafael harus belajar bisnis di Harvard. Mendengar hal ini Rafael pun mulai bimbang.

Kelulusan tiba. Berita tentang beberapa personil SM*SH akan meneruskan sekolah ke luar negeri mulai terdengar. Keutuhan mereka pun mulai dipertanyakan. Putri mengantar Usman ke bandara untuk kembali ke Belanda bersama anak-anak SM*SH lainnya. Di sini SM*SH memberi konfirmasi pada wartawan yang datang bahwa SM*SH tidak akan bubar. Di sini Rafael mencoba kembali bicara dengan Putri dan meminta Putri untuk memintanya agar tetap di Jakarta. Namun Putri mencoba bersikap dingin pada Rafael karena ia tak mau Rafael melepas cita-citanya hanya untuk dirinya. Rafael kekueh meminta Putri datang sebelum keberangkatannya besok. Putri pun mencoba tak mengacuhkannya.
Rangga akhirnya menemui Rafael dan Morgan. Sekali lagi ia minta maaf dan memberi tau soal tekadnya untuk pergi menyusul Gladis ke Sydney. Itu berarti ia mengundurkan diri dari kandidat pewaris Toro Grup. Morgan sendiri bilang kalau dia tidak berminat untuk menjadi pewaris Toro Grup, karena ia ingin belajar sastra ke Perancis. Kini semua harapan tertuju pada Rafael. Nasib Toro Grup tergantung pada Rafael. Namun Rafael juga masih ragu karena kalau ia memilih menjadi pemimpin Toro Grup, ia harus belajar ke Harvard Amerika, dan itu berarti ia harus meninggalkan Putri.

Gladis yang hendak ke Sydney akhirnya berpisah dengan Rangga di bandara. Rangga pun berjanji suatu saat nanti akan menyusul Gladis. Gladis hanya tersenyum dan memberi kecupan perpisahan pada Rangga.
Keesokan harinya, Morgan menemui Putri. Di sini Morgan berterus terang kalau sebenarnya ia sangat mencintai Putri. Putri pun jadi heran kenapa Morgan membatalkan pertunangan mereka jika ia memang mencintai Putri. Padahal Putri sudah tulus akan menerima hati Morgan. Morgan pun ragu. Untuk itu ia ingin Putri membuktikannya. Sore itu juga Morgan akan pergi ke Perancis. Morgan meminta Putri datang dan mencegahnya pergi. Kini Putri mulai bimbang karena Rafael juga memintanya datang di jam yang sama.
Rafael sudah ada di bandara bersama dengan Bisma dan Dicky di terminal 2E. Sedangkan Morgan bersama Ilham dan Reza di terminal 2F. Sementara Putri masih ragu untuk pergi dan memilih salah satu diantara mereka. Guntur terus meyakinkan Putri untuk datang dan memberi keputusan terakhirnya. Setelah mendapat SMS dari Rafael yang tetap menunggu kehadiran Putri, akhirnya Putri pun berangkat ke bandara.
Jam keberangkatan Rafael ke Amerika sudah dekat. Bisma dan Dicky akhirnya berpisah dengan Rafael. Tiba-tiba seseorang dengan suara mirip Putri memanggil nama Rafael. Namun Rafael kecewa saat mengetahui orang itu bukanlah Putri. Putri sendiri datang menemui Morgan. Morgan terkejut. Namun di sini Putri bilang ke Morgan kalau dia tidak bisa memilih Morgan karena ia mencintai Rafael. Morgan mengerti dan menyuruh Putri segera mendatangi Rafael. Namun sayangnya Putri terlambat. Rafael sudah pergi.

Setahun kemudian, Putri dan Guntur sedang asik bicara soal SM*SH. Guntur lalu pergi karena ia harus mengajar les anak kelas 6 SD. Saat Putri duduk sendiri di taman, ia terkejut menemukan gelang pasangannya yang selama ini hilang. Setelah memungut gelang itu, Putri kaget melihat Rafael yang sudah ada di depannya. FIN


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
 Part 6
Part 7

130 komentar:

  1. ya sinopsisnya kmana??? = )

    BalasHapus
  2. Kk' mana sinopsisnya????

    BalasHapus
  3. nEh bkalan jd episode terakhir tHA?

    BalasHapus
  4. eh episodx jdie d perpanjang gk ????

    BalasHapus
  5. Nanda Fannadicky7 Mei 2011 05.08

    beuyy ???
    trakhir kh udh nie ???

    BalasHapus
  6. katanya CCC cuman sampe episod 13 doank ya???
    berarti terakhir dunk?
    ah, aku maunya putri ama morgan aja deh...

    BalasHapus
  7. :'( sedih deh... kenapa eps.nya cuma ampe 13 doang?!

    BalasHapus
  8. lulu imanizar7 Mei 2011 07.07

    sinopsisnya mana ni..

    BalasHapus
  9. noh kan gni lgi,,...
    kbiasaan deh...
    klo cpt g da snopsissnya.......

    BalasHapus
  10. yaahh ini yg terakhir dech.,.
    :'(

    BalasHapus
  11. masih harus nunggu hari RABU :'(
    Dicepetin donk, hri senin atau selasa....

    BalasHapus
  12. My e-mail
    To Rafael:
    Cinta tidak bisa di atur, hanya dirimu sendiri yang biasa mengaturnya. Dan ingat lah Rafael kalau kau mau, cepat lah kau kejar,jangan sampai terlewat. Seperti halnya cinta, jika kau cinta dengan dia cepatlah kau kejar, tetapi jika sudah takdir janganlah kau melawan, karna itu sudah keputusan tuhan. Dan seperti hal nya dalam film itu ,kau jangan melawan kalau kau tidak berjodoh dengan nya. Aku tau jika kau Cuma cinta dengan putri, dan putri juga cinta dengan mu, tetapi hubungan kau dengan nya mungkin tak bisa berjalan lancar. Jangan lah kau memaksanya. Kau ingat dengan kemarin siapakah yang menolong nyawamu? Yaitu adalah morgam bukan? Ya benar, jadi pantas lah putri lebih memilih morgan dari pada kau, karna dia merasa dia sudah berutang nyawa dengan morgan. Tak apa jika putri memutuskan bahwa dia mau bertunangan dengan morgan. Pantas lah karna putri mau berbalas budi denganya. Jadi relakan saja putri denganya…… bukan maksudku membelanya!!!!!! Tetapi ku hanya mau ke beneran.

    BalasHapus
  13. TO putri:
    aq tau kau susah memilih antara Rafael atau morgan, tetapi kalau soal ini kau benar2 harus memilih antara mereka. Karna ini adalah maalaah cinta “_”. Jadi kau harus yakin siapaa yang harus jadi kekasih mu. Ya… ku tau… memang kau itu berutang nyawa dengan morgan, tapi tolonglah jangan kecewakan hati Rafael… aq gk tau harus ngomong apa lagi ke kamu!!!!! Yang jelas kau boleh bertunangan dengan siapa pun pilihanmu tapi ku mohon satu permintaan tolonglah aq mau jangan ada satu orang pun walau pun orang itu bukan siapa2 kau dan bukan pujaan hatimu, janganlah kau kecewakan hatinya!!!!! Pease……………..

    BalasHapus
  14. to morgan:
    hai morgan!!!! Apa kabar dengan mu??? Kuharap kau dah sembuh kemarin karna tertusuk pisau….. perjuanganmu sangat bagus….. tapi sayang kenapa sih kok kamu gampang bgt putus asa. Ingatkah kau dengan kata2 mu pas episode 10 kau mengatakan “sayap ku sudah di patah kan oleh putri”. Semenjak Guntur mengatakan “ kata kak putri kak morgan bagaikan malikat” tapi mengapa kau malah mengatakan seperti itu. Aku sangat kecewa dengan mu!!! Pada hal kau tau putri sedang dalam masalah….. ternyata ku tau di situlah kelemahanmu. Kau berani, kau hebat, genteleman, handsome, tapi sayaang mengapa??? Kau itu gampang bgt putus asa mungkin kau bias perbaiki lagi suatu saat nanti you can try again.

    BalasHapus
  15. To bisma:
    Bisma aq gk tau deh mau ngoment apa sama soal nya km tuh idola aq, aq gk tega ngomong km. tapi ini kan khusus cint cenat cenut ya?!?
    Oh ya…. Em… aq denger2 km playboy ya….. ohya pasti karna kamu ganteng jadi km di bilang playboy. Tapi sebenarna aq tak suka seperti itu kau playboy berarti kau Cuma hanya bisa mempermaikan cewek doank!! Dan artinya kau tidak akan pernah mengenal cinta yang sesungguhnya. Jadi jika kau masih seperti itu pasti suaatu saat kau akan di permainkan oleh perempuan.jadi kusarankan berhentilah. Oh yak u jadi ingat episode 9 yang waktu itu kau habis batlel dengan antis dan semenjak itu kau memikirkanya, dan dicky bertanya kpd kau “eh.. kenapa lo, jangan2 lo suka lg sm rena”trus kau menjawab “tadinya sih iya!!! Apa lagi pas nge daens …. Kren, tp kalau tau dia antis…. Angkat tangan gw”. Sekarang rena sudah takluk dengan mu. Jangan lah kau mengecewakan hatinya. Dan aq juga tak suka dengan cara mu memaksa rena dan tiara untuk pergi ke pesta pertunangan morgan dengan putri. Dan pesan terahirku janganlah kau mempermain kan wanita.

    BalasHapus
  16. To rangga:
    Rangga ku tau kau hanya cinta dengan gladis, dan ku tau jika gladis menangis kau ikut merasakanya, juga kau pasti mau memisah kan Rafael dengan putri, tetapi bukan itu caramu tuk memisahkanya, bukan ceramu tuk menculik nya, ku sangat kecewa & tak suka dengan caramu. Sangat kejam dan tak masuk akal, apakah mungkin jika kau menculik putri , Rafael akan menjauhi putri???? Tak akan rangga!!!! Bukan itu cara yg baik…. Dan kau mau jika Rafael milik gladi???? Pasti tidak kan karna ku tau kau cinta dengan gladis, `tetapi dengan caramu itu gladis akan gampang merebut Rafael dari putri. Jadi sia2 bukan?? Ya……. Jadi apakah kau mau!!!! Kusarankan biarkan mereka menjalani hidupnya sendiri… dan ku lihat kau mau2 saja di suruh gladis!!! Kalau kua seperti it uterus kau akan menjadi budak nya. Apakah kau mau seperti itu????? Tak kan so…… please not try agin

    BalasHapus
  17. Rabu,....cepetan donk....deg-degan nih liat sinopsis berikutnya.....

    BalasHapus
  18. wahhh k'morgan kasihan bgt deh cintanya harus bertepuk sblah tgan.. jgn sedih ya k'don't cry... ayoo.. k'Putri tntukan plihan mu... i think k'morgan the angel's saviour for k'rafa dan k' putri..
    >aduh k'Dicky baik bgtttt


    (hanya saran)
    iklannya jgn terlalu lama ya.. dari pda durasi filmnya. thx



    annach

    BalasHapus
  19. Sebenernya agak kesel juga telat jadi smashblast. Mana karna dari ccc ini pula. Dan ngga rela juga minggu depan udah berakhir serialnya.
    Tapi, buat gue sih mau ada serial tv ato ngga gue tetep suka sama SM*SH :) pokoknya SM*SH dapet dukungan gue (y) dan berharap episode terakhir bisa membuat para smashblast ngga kecewa kalo episode besok akhir dari serial ccc :) peace.I'm.out

    BalasHapus
  20. putri harus sama kak morgan!
    morgan yang lebih pantas
    udh ga sabar nunggunya!

    BalasHapus
  21. Sinopsisx Rabu.....all

    #justkidd

    BalasHapus
  22. SM*SH BLAST ANONIM8 Mei 2011 18.52

    Sinopsisnya Rabu,soalnya hari Senin sama hari Jum'at berdekatan.
    Oya,(bocoran)Dari awal,Rena dan Bisma itu saling menyukai lho!
    Lalu,bagimana ya,Apakah Rafael akan membiarkan Morgan bertunangan dengan Putri dan kembali dengan Gladis? Apakah Rangga jadian sama Gladis? Apakah Morgan lah yang akan menjadi pewaris Toro group atau Morgan menolaknya dan membiarkan Rafael menjadi pewaris Toro Group?

    BalasHapus
  23. eh katanya kan ccc ditambah lagi sampai episode 24

    BalasHapus
  24. wah...
    harus nunggu sampe hari rabu dulu nichh...
    nanti morgan n' putri jadi tunangan nggak yaa....

    BalasHapus
  25. ssinopsis ny mana ???
    apa episode 13 bener2 epsde terakhir ???
    jangan donkkkk :(

    BalasHapus
  26. ngapain ssii dirahasiak.in sinopsis.a???

    BalasHapus
  27. sinopsisnya dong
    ihh,,mana sinopsisnya

    BalasHapus
  28. emang menye2 kali la si putri tu!!! ngapain polak terima cinta rafael lg!! jahat kali la si putri,nyakitin perasaan & hati org.gerem jd'nya.kak @rangga_moela keren banget acting'ny
    muancappp :)

    BalasHapus
  29. sinopsis engga ada ya?
    gak sabar nihh

    BalasHapus
  30. Oya,katanya pertunangan Morgan ma Putri dibatalkan y....????

    BalasHapus
  31. keputusan terakhir???
    about what??

    BalasHapus
  32. knapa sih hrus hri rabu dibuat sinopsisnya??? cinta cenat cenut ad season ke 2 gk???

    BalasHapus
  33. indah smashblash9 Mei 2011 19.51

    keputusan akhir??? berarti cinta cenat cenut bentar lg udh gk ad donggg....

    BalasHapus
  34. loh kemana sipnosisinya , maksudnya keputusan akhir ccc dah mau tamat maksudnya???

    BalasHapus
  35. strawberry_bella ';cute9 Mei 2011 23.08

    Kok sinopsisnya ilang?

    BalasHapus
  36. Nayla=beutiful*9 Mei 2011 23.10

    Aduh! jadi deg-degan.
    Kira2 siapa ya... Yg bakal dipilih
    Putri?

    BalasHapus
  37. *anita SMASHBLAST*9 Mei 2011 23.16

    Yah..... cuma sampe episode 13!
    Sayang bgt......... HIKS! HIKS!HIKS!
    Aku sangat berharap kalo ada film kedua!

    BalasHapus
  38. xila faura tanubrata9 Mei 2011 23.23

    Comment gw:

    Putri harus milih dengan benar!
    Gw akan dukung apapun yg lo pilih!
    Asal yg pasti cowok itu mengerti kamu, perhatian sm km, n' yg penting *SETIA*

    BalasHapus
  39. indah smashblash10 Mei 2011 00.48

    bener bngtz tuh ap yg d'blangin sm xila faura tanubrata

    BalasHapus
  40. rafaell selalu milik putri !!!!

    BalasHapus
  41. PUTRI PASTI MILIH RAFAEL LHA

    BalasHapus
  42. Sinopsisnya mana?
    Pesan untuk Rangga:jangan biarkan hati dan akalmu terkunci hanya gara2 cinta pada gladis!

    BalasHapus
  43. huffft moga' k'putri milih k'morgan... k'morgan i think you are the best..

    pko.a harus nnton nih krna udah episode terakhir :(


    i like sm*sh


    annach

    BalasHapus
  44. Kenapa sih harus ada eps ter'akhir ..? ;(

    BalasHapus
  45. iNDah MUsT SM*SH BLasT10 Mei 2011 08.34

    Wah,jd komentator k 50 nech,..
    Hmm... Slamat tinggal CCC sayang...

    BalasHapus
  46. manusia pastinya!!!10 Mei 2011 17.37

    yah...... aku g bs nonton,aku mau kemah!!!!!!!!!

    BalasHapus
  47. Lho, kok g ada sinopsisnya? Jadi g bisa tau bocorannya deh, hehehe... And, kok sampai eps 13 aja? kan ini baru sebentar...

    BalasHapus
  48. wahh...
    mainnya bentar banget...

    BalasHapus
  49. hemb tp d ulang dri awalk lg yyha filmnya !!!

    BalasHapus
  50. kok gtu siih...????
    aku tw alasannya knapa..pasti biar bkin penasaran kan...

    BalasHapus
  51. Saranku : "Klo bsa filmnya dibikin DVD atau di tayangin ulang dong....

    BalasHapus
  52. ko sinopsisnya ga ada sih.........
    Menyebalkan.......
    Padahal aku udah nunggu biar cepet-cepet hari Rabu,eh malah sinopsisnya dirahasiain....

    BalasHapus
  53. pOKOKNYA jUM'AT BSOK HRS NNTON DECHHH,,,,KALO G' NNTON BAKAL NYESELLLL!!!!!!
    APAPUN SEMUA ITU, DEMI SMASH (trutama K' BISMA)
    I LOVE YOU K' BISMA, BISMA IT FOREVER IN MY HEART

    BalasHapus
  54. lho, kok gitu sih???
    mana kak bisma juga suka sm rena lg!

    BalasHapus
  55. koq sinopsis n' trailernya dirahasiain sih? bkn orang cenat cenut aja. pokoknya kl begini hr jumat kagak boleh ketinggalan nih. harus nonton.
    apalagi ntar putri mungkin hrs milih,morgan atau rafael,.
    aq berharap yg dipilih rafel,soalnya morgan cmn bwt aq doank #kepedean. I H U Morgan! :)

    BalasHapus
  56. zikra mulyani10 Mei 2011 22.13

    koq sinopsisnya dirahasiain segala bikin penasaran dech...:)

    BalasHapus
  57. ouhhhhhhh kenapa di rahasiain
    pingin tau :(((

    BalasHapus
  58. KENAPA SECH EPISODEX CUMA 13 KAN BSA SMPE 24

    BalasHapus
  59. gmn sih kok eps 13 di tiadakan? kan pengen tau eps akhir gmn?

    BalasHapus
  60. tp masih ada season 2 nya kan ..
    hzz

    BalasHapus
  61. huu huu sedih koq cuma smpek eps 13 doank!!!

    BalasHapus
  62. Jangan jadi eisod terakhir donk, Pliz...

    BalasHapus
  63. iiiiiiiiiiicccchhhhh....jangan udahan dooooooooonnnnnnkkkk

    BalasHapus
  64. kata kak reza kayaknya 24 episode,
    eh malah 13 :'(

    BalasHapus
  65. lah,kok sinopsis n' trailernya malah ditiadakan?

    BalasHapus
  66. aduhhh bkin cenat cenut ajjj nih..



    annach

    BalasHapus
  67. kyk'ny bkal milih rafael deh si putri.si bisma jadian sm antis & rangga sm gladys.yeeee,gk adil bnget tuh bwt morgan!! gilak mamen!!! capcaii dehhh :P

    BalasHapus
  68. udh capek" nunggu hari rabu eeee malah ditiadakan --"

    BalasHapus
  69. Ririn tanubrata winata11 Mei 2011 20.19

    kemana sinopsis yg ke 13and plis dong buatin cdnya cinta cenat cenut abis critanya bgus bnget.....

    BalasHapus
  70. yaaaah :(
    knp CCC ga jdi kya film Tersanjung??sampe season gtuu -_-?kan serruuuu
    klo perlu bisma tunangan tuh...psti byk yg mw bunuh tunangannya..hehe peace....

    BalasHapus
  71. Yaah....
    kok sinopsisnya di-TIADA-kan,sich?
    Ah,sabar,sabar..
    Besok udh mulai kok...FILMNYA!
    Gue bakal nyesel seumur hidup klo gak nonton ep.terakhir CCC.........!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  72. Rena 'Antis'12 Mei 2011 00.22

    Guys,jangan bilang siapa2 termasuk anak2 SMASH!
    Ngngng...gue ituu....sebenernya...ng...suka..ma....Bisma!
    Cuma....gue berani sih,ngungkapin...tapi,gue takut dibilang pengkhianat ma temen-temen gue!

    -Rena- (ANTIS)
    NB:Oyaa,kata2 ini nggak nyata,cm di CCC

    BalasHapus
  73. np c hrz berakhir kn lgi seru2x??????

    BalasHapus
  74. yah...........masa gak ada sinopsisnya? :(


    btw,kira2 sp ya yg bakal putri pilih? rafa ato morgan?
    ccc dipenghujung episod..
    it's mean....udah abis dunk critnya..........
    bakaln kangen ama adaga2 akting bisma dkk.........

    BalasHapus
  75. yah, padahal,, aq berharap episodx it banyak
    yah..... semoga ajj ada season 2
    amiin
    biar aq bisa liat kk rangga lagi....

    BalasHapus
  76. sebener.a rena dan tiara itu antis asli atau bkan sih..????

    BalasHapus
  77. RENA MA TIARA ANTIS SAMA KYAK GW,,

    BalasHapus
  78. nanti morgan ga jd tunangan ma putri kan ?
    morgan ke paris
    rafa ke boston

    BalasHapus
  79. napa sih lom adda padahal tadi malem udah maen

    BalasHapus
  80. ARGH!!!
    Napa putri kudu milih rafa???
    kasian morgan, kan???
    *gak rela mode on*

    BalasHapus
  81. Nia Karisma Anugerah13 Mei 2011 22.52

    msih adakah CCC season 2 ?

    BalasHapus
  82. ccc ada seson 2-nya gx ea...

    BalasHapus
  83. ketua SB indonesia14 Mei 2011 01.14

    CCC akan di tayangkan season 2nya insyaalloh di bulan juni,jd para SB sabar aja yah

    BalasHapus
  84. Natasha Rizky14 Mei 2011 03.27

    Insya Allah,CCC akan ada season 2-nya
    Nonton terus ya!
    Oya,buat orang-orang yang pada nonton CCC kemarin malam,Terima kasih udah nonton.

    --admin--

    BalasHapus
  85. yaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh ad S2nya ak tunggu

    BalasHapus
  86. wahhh bener ya ccc ada season-2 nya aduhh uda egk sabar nihhh,


    k'Morgan yg sabar ya.


    annach

    BalasHapus
  87. sdh banget ngang ada lg CCC di tv padahal ilmx mkn seru banget lg
    MUDAH-MUDAHAN FILM CCC ADA SERI 2 NYA DEH :)

    BalasHapus
  88. waduh nanati yang season 2 ceritain morgan pas datang dari parris y, dah gax sabar nihhh
    hehehehe

    BalasHapus
  89. moga2 cinta cenat-cenut ada season 2 yaaa...... P

    BalasHapus
  90. udh nggak sabar kpngn liat cinta cenat-cenut season 2, moga2 aja seach... ada

    BalasHapus
  91. wah ada ccc season 2 tp moga aja deh yyy amin....

    BalasHapus
  92. Oya,admin lupa mengatakan kalo CCC ada season 2-nya
    Jangan lupa juga nonton GGG (GO GO GIRLS) EP.10
    Karena di situ bakal ada SM*SH nanti

    _admin_

    BalasHapus
  93. ya udah klo CCC udah hbiz sukses aja bwat smash

    BalasHapus
  94. klo di lihat2 aneh juga cerita'ny.cerita dicky sm SB gk jls.mslh rena antis pun juga!! masa ank antis yg lain gk mrh rena sm bisma.ilham,rafael,bisma,dicky,rangga,reza happy ending.lah morgan,kasihan banget!! gk adil!! hoho

    BalasHapus
  95. KYAAA!!!
    Ada CCC season 2 ya???
    *jejingkrakan senang*
    SM*SH jadi cameo di GGG ya?
    Memang sekarang GGG episode berapa sih????

    BalasHapus
  96. aku gg sabar CCC season 2 ..
    success all ..
    Morgan dr parris.. rafa dr AMrik ..
    sii gladys dr sydney ..
    aduu ... gg sabar pengen cepet cepet bulan juni daaa pokokknya

    BalasHapus
  97. yipii CCC ada season 2 ..
    *senengseneng*

    BalasHapus
  98. CCC season 2 bulan juni ya???

    BalasHapus
  99. Upload dong video ep. 13 nyaa, nggak sempet nonton nih kemarin hari...
    Makasih

    BalasHapus
  100. Kapok gak sempat nonton
    Ahahaha....
    Mulai sekarang,kamu akan kupanggil...hahaha...termasuk SB yang Alay itu

    Xie-xie...ahahaha

    1.www.alay.com
    2.www.plagiat.com
    3.www.maho.com

    Oya,aku salah masuk thread.Harusnya mau buka ANTIS malah buka SM*SH

    #ANTIS#

    BalasHapus
  101. Kenapa sih,band indonesia kayak gini ini....boyband or girlband cacad semua?
    Jangan bikin yang alay-alay dong! Jadi mempermaluin Indonesia,tahu!
    Kalian gak tahu,apa? Negara lain itu lho,mempermaluin kalian,tahu!
    Akhirnya,rahasia kalian juga terbongkar! Bahwa kalian itu meniru penampilan band-band Korea!

    BalasHapus
  102. Tenang" Ada CCC Season 2 ..

    BalasHapus
  103. Wow.. terpukau dng komentar kalian di sini. Makasih yah udah nonton CCC. Doakan ada season 2 yah... semoga kita berjumpa lagi.

    -admin ccc-

    BalasHapus
  104. Faradina salsabila24 Mei 2011 04.36

    info....CCC season 2 kamis,26 mai 2011,akan segera dimulai,*yg udh tau maaf*

    BalasHapus
  105. Ririn tanubrata winata24 Mei 2011 20.35

    happy birtday k'morgan mga pjang umur,shat slalu and cpat dpat pcar

    BalasHapus
  106. iNDah MusT SM*SH BLAST25 Mei 2011 02.51

    Birthday Kk Morgan tersayang... Moga INDah cpet ktemu ma Kk.. Amin... He,,,

    BalasHapus
  107. ah males bgt!!!! udh seru2 malah habis!!!!

    BalasHapus
  108. Tenang semuanya....
    Masih ada CCC Season 2

    BalasHapus
  109. INDONESIA DICAP PLAGIAT GARA-GARA BAND ALAY INI!

    BalasHapus
  110. SmashBlast Selamanya27 Mei 2011 20.15

    Gak boleh'a?
    Duh..

    BalasHapus
  111. #Fact:
    CCC Season 2 tahun depan
    SM*SH tidak jadi tampil di GGG ep.10

    BalasHapus
  112. Phoo Purarora28 Mei 2011 19.23

    @Tia Oey. Darimana tau CCC Season 2 tayang taun depan???

    BalasHapus
  113. Cinta cenat cenut (Offical)31 Mei 2011 06.54

    infoo : CCC season 2 tahhun depan......karna kesibukan SM*SH sama penulisnya

    BalasHapus
  114. w bilangin ya,klo ANTIS jangan koment disini,ANTIS tuh bencong semua,kalian tau gk kepanjangAn ANTIS?? ANTIS tuh ANTI SEPTICK

    BalasHapus
  115. ka kpn ccc ada lg season 2 nya ku tunguyah antis lebih baik lo gk uasah jadi anti apa lg iconia

    BalasHapus
  116. wah seneng banget kl ada season 2 nya :)

    BalasHapus
  117. bkal kangen niih sm CCC.... :'(

    BalasHapus
  118. aaahh ccc knp abis sih

    BalasHapus
  119. ihh akhirnya g asik
    cuma rafael ketemu putri lg :P

    BalasHapus
  120. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    episode yg terahir ini sssssssssssssssssssssssssssssssssssssseru
    bbbbbbbbbbggggggggggggggtttttttttt

    BalasHapus
  121. briLLian_LanDrY_TaNubaraTa27 Agustus 2011 00.33

    sayang....banget...!!!
    kenapa ccc keburu abizz ya cerita nya .
    padahal kant asyikk ceritanya .
    yaudah deh...??



    to :anag sm*sh

    I LOVE YOU SM*SH FOREVER

    BalasHapus
  122. sinopisnya ...????

    i love smash
    and i always smash blast

    BalasHapus
  123. whuaaaaa.....................
    sedih banget dibandara sama sebelum ke bandara waktu putri bengong di sekolahan

    BalasHapus

Respect n Comment: