ANTARA DICKY DAN BISMA?


Pagi itu di kota Bandung.Bunyi alarm jam telah menggelegar ke seluruh kamar Imel,tapi Imel tetap saja tidak bangun.Tak lama Bi Inem masuk dan langsung membangunkan imel.
“non..bangun non,ntar telat looh masuk sekolahnya.Inikan hari pertama non masuk sekolah”
“apaan sih bibi ngeganggu aja,sekarang kan masih jam 4.30”
“4.30?Ya Alloh non sekarang udah jam 5.40”
“apaaa?*lebai*waduh aku telat niih bi”
Imel buru-buru masuk ke kamar mandi,lalu memakai baju dan keluar dari kamarnya.
“de,ga makan dulu?”Tanya Rangga,kaka nya
“aduuh udah telat niih ka,ntar aja ya”jawab Imel
Akhirnya Imel pergi ke sekolah dengan sangat terburu-buru.Dan untungnya gerbang sekolah belum di tutup.
“aduuh,ini kelasnya sebelah mana sih?susah banget nyarinya”Imel ngeluh
Tiba-tiba 4 orang cowo so ganteng datang,dan salah satu dari mereka berkata
“Yang telat harus di hukum!”
Tak lama Imel di beri hukuman yaitu di suruh mendata semua anak yang punya tanggal lahir sama kaya imel,yaitu tanggal 19.Dan harus 50 orang..
Di dalem hati imel berkata “ini orang gila kali ya?yang lahir tanggal 19 itu kaga banyak,susah niih gue nyarinya.”
Setelah muter-muter sekolah,Imel hanya mendapatkan 25 siswa yang lahir tanggal 19.
“niih ka,aku Cuma dapet 25.”
“25?gue nyuruh lo bukan 25 tapi 50!!”
“yang lahir tanggal 19 Cuma 25 orang kaa”
“Ya udah kalo gitu sisanya kamu bending 25 kali”
“apaaaaa?*lebai lagi*25?15 aja aku ga bisa ka!”
“ooh,tidak bisaaa,harus 25!!”
Dengan rasa terpaksa akhirnya Imel pun melaksanakannya.
Bel pulang telah berbunyii
Imel langsung pulang ke rumah.Dan di rumah,Imel sangat ngeyel kepada bibi minta di pijitin karena bekas bending.
Tak lama Rangga pulang dan langsung ke kamar Imel.
“de,ikut kaka yuuk?”
“kemana ka?aduuh ka kaki aku sakit banget tadi kena bending”
“makanya jangan telat bangun lagii.Ikut aja yuk,jemput adik teman kaka.”
“adiknya siapa ka?
“Adiknya Morgan,inget kan?
“Morgan??oohh ka Ogan,iya ka inget”
“ya udah ayo ikut......”
Dengan rasa berat hati akhirnya Imel ikut dengan Rangga.
Tak lama bis Prima Jasa jurusan Bandara soekarno-Hataa ke Bandung SuperMall ini datang.
“Hey Dick!!!ini gue Rangga,sahabat kakaa lo Morgan”
“ohh,iyaa.Makasih ya udah di jemput.”
“okee,eh kenalin nin adik gue,namanya Imel”
“oh,hai gue Dicky.Salam kenal yaa”
“Gue imel,senang bertemu sama lo”
Dicky yang menyukai Imel dalam pandangan pertama,sangat mengagumi Imel.
KEESOKAN HARINYA...
“ka aku beranhkat dulu yaa.Takut telat niih”
“iyaa,hati-hati yaa”
Imel juga tidak lupa menyapa Dicky,karena Dicky tinggal juga di rumah Rangga
“aku berangkat dulu ya,semoga hari pertama lo sekolah bagus dehh,jangan kaya gue”
“okee,siip”
Sesampainya di sekolah,Imel bertemu dengan temannya yaitu Sherin dan Soneu.
“eh lo kemaren kenapa sih?kena hukum sama anak osis ya?”
“iya niih,udah dehh gue ga mau ngurusin yang kaya gituan lagi!!”
Tak lama 4 orang yang menghukum Imel datang ke Kantin sekolah
“Nahh itu dia yang kemaren ngehukum gue!”Kata Imel
“Haaaaahhh?itu ya ampun lo beruntung banget mel,gue juga mau kalo di hukum sama mereka”
“mereka siapa sih?kayaknya semua orang takuut sama mereka”
“itu anak osis plus anak basket yang paling tenar.Itu yang badannya aga gede dan pipinya cuby namanya Ilham.Dan cowo yang di sebelah Ilham itu namanya Reza,cowo itu suka banget sama warna putih.Naah yang matanya sipit namanya Rafael.Dan yang pake topi dan berbehel itu namanya Bisma.”
“ohh jadi mereka,gue  sebel banget sama mereka!!!”
Bel pulang berunyii
4 cowo ganteng itu langsung mengganti baju sekolah mereka dengan baju Basket.Ternyata ada perseteruan antara ke4 cowo itu.Dan pembicaraannya itu terdengar oleh Imel.
“Eh lo,yang berdiri di deket pohon sendirian,sini lo!”Bisma teriak
Imel yang merasa dirinya di panggil,langsung berlari karena tidak mau berurusan dengan mereka lagi.Namun usaha Imel itu gagal,Imel di kejar oleh Ilham dan Reza.Imel langsung di bawa ke tengah lapangan.
“Lo!!!lo udah ngedenger semua pembicaraan kita!!”kata Bisma
“gue ga denger!!ngapain juga gue denger!!”
“Terus lo,ngapain di situ?”
“mau daftar jadi anggota basket kali!!”Rafael memotong pembicaraan mereka
“Jadi lo mau daftar?gue udah tau pasti lo bakal daftar,karena gue tau semua tentang lo!!”Bisma teriak
“Gue ga bisa main basket,dan lo tau dari mana semua tentang gue?”
“gue itu ketua osis jadi gue tau semuanya!!Lo pernah masuk kejuaraan nasional kan?ngaku aja deh!”
“iyaa,tapi karena kejuaraan itu gue ga bisa main basket lagi!!”
“kenapa?”Bisma dan yang lain tampak ingin tau
“kaki gue patah!!dan gue ga bisa main basket lagi,dan gue ngerasa sakit banget pas lo nyuruh gue bending!!”
Imel langsung pergi dari lapangan itu
“Gue harus minta maaf ke dia,gue ngerasa bersalah niih!”
“Lo suka yaa?ayooo ngakuu!!”tanya Reza
“Hmm,maybe”kata Bisma
“adeeeuuuuhhhh.”Reza,ilham,Rafael berteriak
Sesampainya Imel di rumah,imel memanggil-manggil kaka nya
“kaka kemana yaa?”Tanya Imel kepada Dicky
“kaka lo belum pulang,kenapa?mau curhat?sini ke gue ajaa”
“gini kaka kelas gue,nyebelin banget deh.Gue ga suka banget sama dia!!”
“ya udah deh,lo sabar yaa”Dicky memegang poni Imel.
Malam nya hape Imel bebunyi,dan ada sms yang berbunyi “maafin gue,ga ga mkasud buat nyakitiin hati lo,hmm you know!!sejak gue ngeliat lo gue suka sama lo!!I HEART YOU”
Imel kaget dengan sms itu.Dan dia langsung menjawab”ini siapa sih?seenaknya aja nge sms!!”
Dan Imel langsung mendapat balasan “gue Bisma,lo kenal gue doong”
Imel tidak membalasnya karena Imel sangat kaget.Ketika dia ingin tidur,wajah Bisma selalu terbayang oleh Imel.Di dalam hati imel berkata”apa gue juga suka sama Bisma yaa?”
KEESOKAN HARINYA
Imel bercerita kepada sahabatnya bahwa dia dapet sms dari Bisma.Dan tak lama Bisma datang dan langsung membawa Imel pergi ke lorong sekolah.
“lo udah dapet sms dari gue kan?”Tanya Bisma
“udah,ini beneran lo yg sms?”
“iya gue suka sama lo!!”
Imel hanya terdiam.Mata Imel hanya tertuju ke mata Bisma
“Hellloooo!!!bangun wooy!!”Bisma teriak
“gu..gue juga sukk..!!”
Omongan imel terhenti ketika Bisma berbicara
“Gue tau,lo juga pasti suka sama gue,tapi sejujurnya kita emang g bisa nyatu”
“kenapa?”Imel heran
“mamah gue bilang,2 minggu lagi gue mau di pindahin ke Korea,gue mau nerusin sekolah di sana”
Mata Imel berkaca-kaca dan menangis.
“lo jangan nangis doong,gue bakalan sayang kok sama lo!!”Bisma menghapus air mata Imel.
Bel masuk berbunyi,Imel hanya terdiam di kelas.Teman-temannya tampak heran dengan perubahan Imel ini.
Neeettt..nettt...neeet bel pulang berbunyi
Bisma datang ke kelas Imel,Bisma berniat untuk mengantarkan Imel pulang
“pulang bareng gue yuuk?”
“hmm,ya udah deh.Tapi ga ngerepotin lo kan?”
“kagaa,udah ayoo naik.”
Akhirnya mereka sampai ke rumah Imel
“mau masuk dulu?”tanya Imel
“ga usah deh,gue masih ada urusan,daaahh”
Imel langsung masuk ke rumah.Tak di sangka ternyata Dicky melihat Imel di anatarkan pulang oleh Bisma.
“Tadi siapa?”Tanya Dicky
“oh.itu kaka kelas aku yang pernah aku ceritain”
“bukannya itu musuh kamu ya?”
“udah maafan kok”
“Tau ga,gue cemburu ngeliat lo pulang bareng dia!”
“maksudnya?lo ga suka gue di anterin pulang sama Bisma?”
“iyaa,lo tau ga GUE SUKA LO!”
“haaah!!lo ga salah?Imel kaget
“ngga,gue suka sama lo!!gue ingin lo ada di sisi gue selalu!!”Dicky teriak
“gue..gue harus mikir dulu”
“oke,itu seterah lo..gue akan selalu menanti jawaban dari lo”
Semalam Imel ga bisa tidur,dia memikirkan antara Dicky dan Bisma.
Keesokan harinya Imel mendapat surat dari Ilham.Ternyata surat itu dari Bisma yang di titipkan ke Ilham.
Dear Imel yang paling aku sayang
Sejak mengenalmu hidup ku serasa indah berbunga
Panah asamaramu,adalah cinta pertama bagiku.
Dari pertama gue ngehukum lo,gue udah berasa beda sama lo
Hati gue cenat-cenut kalo ngeliat lo.
You heart me girl
I HEART YOU
Ternyata Bisma udah berngakat ke Korea.Kepergiannya di percepat oleh mamah nya.Hati Imel rasanya sakit sekali.Kepergian Bisma sangat membuat Imel sedih
Sesampainya di rumah.Dicky yang melihat Imel  menangis,dia langsung menghapus air matanya.
“udaah jangan nangis ,kan masih ada gue”kata Dicky
“tapi gue takut kalo lo ntar mikir kalo lo Cuma bakal jadi pelarian gue”
“ngga,otak gue ga akan mikir yang kaya gituu”
Akhirnya Imel lebih memilih Dicky..


TIARA CAMELIA
@tiara_camelia
 SMPN 4
Bandung, Jawa Barat

26 komentar:

  1. Benedicta Mega Padiwardini26 Februari 2011 22.31

    ikut bisma ke korea aja :D asik tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener juga tuh
      Wkwkwkw hahahahahha

      Hapus
  2. http://itheres.blogspot.com/2011/04/soulmate.html guys, gw bikin cerita nih! tentang bisma, kalian bisa liat ya, emang kagak panjang, cuma menurut gw sih romantis gitu bismanya di cerita gw ini. baca yah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smashblast Dan Bismaniac forever18 Mei 2012 05.02

      iya gw udah liat kok cerita lo ... bagus banget ceritanya jadi pengen baaca lagi

      Hapus
  3. ceritanya plagiat banget kaya smash yg homo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. ceritax bguz sich tpi kq gag critain tntg kisah cintax KAK MORGAN ja ea khan lbih asiiiyk thu,,,,

    BalasHapus
  5. u,u pilihan yang berat seandainya kalo Bisma gk pergii ;))

    BalasHapus
  6. sbnrnya lw mnurutku imel msh mengharapkan Bisma dan imel msh nunggu Bisma hehe dan itu yg ku mau =P

    BalasHapus
  7. Sumpah! Ngiri banget, u.u

    BalasHapus
  8. bener nih! aku jg cemburu bgt! pengin nangis (lebay mode:on)

    BalasHapus
  9. bismaa! kenapa gak kirim surat keaku ajah? hixxx...hixxx.....

    BalasHapus
  10. ngiri ngiri ngiri aku jga pengen di suka-in ma mamang ima sma dicky!!!imel,klo g mau ma bisma mending ima ma aku aja.aku mau ko (khayalan tingkat dewa)

    BalasHapus
  11. hancur hti q dehc....

    BalasHapus
  12. Ceritanya bagus :) Tapi agak nggantung hehehehe :p

    BalasHapus
  13. kalo ini terjadi sama aku, aku lebih milih mamang dan nyusul mamang ke korea.. tapi, ini nggak mungkin terjadi sama aku..

    BalasHapus
  14. ceritanya ngebut,tapi aslinya bagus kokk:)

    BalasHapus
  15. gila sumpah sedih banget akhirnya

    BalasHapus
  16. sumpah ceritanya bikin sedih banget ..

    BalasHapus
  17. endingnya cepet banget, msii pengen bayangin ekspresi kax dicky ne...
    hehehe...

    BalasHapus
  18. ke korea g ngajak2 aku!!aq kan jg pgn -_-*alay* wah bagus lho crita niiii

    ^_^ NADYA ^_^

    BalasHapus
  19. Aaaa.... aku an jg mau ama dicky,,,

    BalasHapus
  20. ceritanya dikit amat + ngebut lagi tapi lain kali mending bikin ceritanya tentang ilham sama aku aja yaaaa (ngarepbanget) trus yang lucuuuuu

    BalasHapus

Respect n Comment: