Karisma dari si Bisma Karisma



Ehem.. ehem tess tess! Oke udah nyala nih? Ehheehe hey guys kenalin gua BISMA KARISMA!! Yap gua cowok kece asal bandung yang berkarisma seperti nama gua ohoho tapi merantau ke Jakarta guys demi mengejar mimpi gua buat jadi seorang musisiJ suara gua bagus kok kalo kata temen-temen gua tuh emm serak-serak becek hahaha gua masuk kedalam gank sekolah namanya SM*SH keren kan?yaiyalah ada guanya... eh iya kita itu ber7 ada dicky, ilham , morgan , rangga, reza dan rafael. Kita ga satu kelas coy tapi kalo istirahat kita ngumpul di lapangan basket buat tebar pesona haha yaenggaklah!! Buat maen basket tentunya.. eh guys gua suka sama cewek namanya jeje, lengkapnya sih Jeshira.bagus kan?yaiyalah selera gua noh! Kayaknya nih dia juga suka sama gua bukannya kepedean ya tapi gimanaaa gitu. Eh udah ah kelamaan ngomong gua entar telat lagi! Udahan ya pembukaannyaJ
Pagi  itu...
“wehhh keren lah gua!! Hahaha cuaamaatt deh lo bismaJ bak pangeran ” kata gua melihat pantulan wajah didepan cermin yang memantulkan bayangan seorang pria tampan
“bak mandi elo mah!” samber seseorang tepat didepan pintu kamar gua
“eh enak aja lo! Ngapain lo disini?” kata gua to the point setelah melihat senyuman penuh arti dari orang itu
“ehehehe udah mandi lo bis?” kata orang itu mengalihkan pembicaraan
“udah J” jawab gua yakin dan tersenyum lebar menampakkan jajaran gigi berkawat
“yakin udah?” jawabnya tak percaya dan terlihat menyelidik
“udah dicky!!! Gapercaya amat lu kalo gua udah mandi! Omaygotek-.-“ jawab gua sangar
“ya bukan gituu.. kan takutnya kayak kemaren lo gak mandi bisJ ehehe numpang sampe sekolah ya.. elu ganteng deh!” pinta orang itu yang tidak lain adalah dicky salah satu anggota gank SM*SH
“apaan lu! Kagak!” jawab gua menolak dicky
“yaaah.. cape-cape gua kesini!! Pelit lu!” marah dicky
“ada syaratnya tapi!” kata gua sok misterius
“apaan?” tanya dicky antusias
“elo jangan pegangan pinggang gua pas entar udah gua tebengin!! Oke! Entar kalo tira liat dia mikir macem-macem!!” kata gua memperingatkan
“iyaa elah takut amat sih lo!”kata dicky berjanji
“oke lets go!” kata gua segera menyambar tas sekolah
Setibanya di garasi rumah..
“naek cepet!” kata gua setelah menaiki cagiva merah milik gua
“iyaa bentar, tahan ya, maap pegangin dulu deh tas gua” kata dicky menyuruh
“ah ribet lu kayak emak-emak ! cepet ga? Gua tinggal nih!” ancam gua
“eh iyaiya ! sabar napah” kata dicky pasrah
Di jalan.......
“Turun gak lu!!” teriak gua setelah memastikan motor cagiva gua berhenti
“apaan sih! Gamau!belom nyampe sekolah juga”tolak dicky
“tadi kata gua apa? Lupa kan lu! Turun gua bilang!” marah gua setelah tadi dijalan dicky pegangan dipinggang gua karena takut mungkin
“iyaiya bentar” jawab dicky polos
Bremm breeemmm
Langsung gua gas cagiva merah gua dan meninggalkan dicky dipinggir jalan dengan muka cengo
“lagian gabisa dibilangin tu bocah! Takut gasegitunya juga kali! Ah!” gerutu gua ditengah perjalanan
Sesampainya di sekolah....
Gua segera memarkirkan motor dan berlari mengejar sosok cewek cantik yang tengah berjalan di lorong yang masih agak sepi
“hey jeJ” sapa gua sambil tersenyum manis
“oh hey bis”jawabnya juga dengan senyuman yang bikin gua cenatcenut
“berangkat sama siapa?” tanya gua mencoba akrab
“kak eza...”
Pranggg hati gua bak cermin yang pecah berkeping-keping dan kaki pun lunglai tak bisa bergerak dan gua berhenti terdiam
“kakak gue bisJ” kata dia meneruskan kalimat tadi
“oooh HAHAHAHA gua kira siapa !! hahaha”kata gua lega
“hehe gua duluan yaJ” pamitnya dengan senyuman
Langsung gua lari ke lapangan basket setelah memastikan pelajaran kosong karena guru rapat. Disana udah kumpul ke5 temen gua dipinggir lapangan basket
“hey bro” sapa gua sok cool
“woy bis!” jawab morgan
“baru dateng lu?”tanya reza
“iya tadi gua bareng.........” kata gua menggantung setelah mengetahui salah satu temen kita menghilang!
“DICKY MANAAAAA?” tanya gua histeris
“gatau-.- gabareng kita dia!!”jawab mereka serempak
“iya!! Dia bareng gua tau!!!!” kata gua heboh
“ya kenapa nanya ke kita? Kan dia bareng lo!” kata rangga cuek
“oh iya-.- eheehee “ tawa gua garing
“eh dia tadi kan gua turunin dijalan!!!”ingat gua sambil berpikir
“gila lo!! Jahat amat! Terus sekarang dia dimana?” tanya rafael
“lagian dia pegangan pinggang gua coba! Kan gua gasuka! Sekarang gua gatau dia dimana” jawab gua enteng
“ gua disini.....” kata seseorang dibelakang kita
“dickyyyyyy!!!!!!! Lo gapapa kan? Gak diculik kan?”tanya rafael memastikan
“yaenggaklah noh dia gapapa” kata gua enteng seenteng badan gua #plakk
“takut banget lo El! Tenang aja kali, kayak emaknya aja lu” kata reza santai
“bukan gitu diakan kayak adek gua woooo” kata rafael membela diri
“yaudahlah gua kesana yaaa” ka gua sembari berlari menghapiri seorang cewek
” eh ada neng citot!!” kata gua meledek
“apalu? Nama gua citta ya bukan citot, dodol dasar!!”kata citta dengan juteknya
“iya gitu? Emang gua pikirin!!” jawab gua cuek
“cari masalah mulu lo sama gua!! Suka lo sama gua hah?!!” kata citta
“HAHHAHHA mimpi lo! Gua suka lo? Ngarep! Ngaca ta ngaca!” kata gua meledek
“gua emang ga secantik tira bis!! Tapi seenggaknya lo bisa liat, gua cewek!! Gua punya hati bisma!! Lo pikir gua apa?”kata citta sedikit membentak lalu pergi
“eh kok marah-.- kan gua becanda! Payah lah bocah”kata bisma
Sepulang sekolah.....
“hey jeJ mau pulang bareng?”kata gua menawarkan diri
“gausah gua udah ada yang jemputJ” tolak jeje ramah
“Aiihhhhhh ramah banget beda lah sama si citta-,- hahahaha”kata gua dalam hati
“ohh yaudah.. hati-hati ya” kata gua dan dibalas dengan senyuman manis darinya lalu pergi
Setelah sekolah agak sepi
“eh citot kenapa lo?” tanya gua ke citta yang tengah duduk dipinggir lapangan basket
“.......................” tak ada jawaban
“marah ya? Sorry dong kan gua becanda taJ “ kata gua jujur
“gapapa kok sorry ya gua lagi sensi”kata citta pelan
“gabiasanya ni orang kalem.. biasanya dia jutek sama gua” kata gua di dalam hati
“ada apasih ta? Kok beda?marah kan lu?”kata gua mencoba menyelidik
“...................” lagi-lagi tak ada jawaban
“eh pulang sama gua yuk! Udah mau ujan loh! Ayodong sebagai permintaan maaf gua taJ”kata gua agak memaksa dan langsung menarik tangan citta menuju motor cagiva kesayangan
“ emang gua udah jawab?”tanya citta pelan
“diam tandanya mauJ” kata gua sambil menstater motor
“ayo naik” lanjut gua
Di perjalan pulang.....
“eh ujan ta.. neduh dulu ya” kata gua meminggirkan motor ke arah halte
“iyaa”jawab citta
“lo kok diem mulu sih?” tanya gua lagi
“bukan urusan lo!” jawab citta jutek
“noh kan balik lagi jutek lo hahaha!”kata gua agak meledek
“..................” tak ada jawaban
“lo kedinginan ya ta?nih pake jaket gua” kata gua menyodorkan jaket yang gua pakai
“gausah entar lo kedinginan!” tolaknya halus
“ eh ngeledek ya?gua cowok woy!! Masa iya tega-.-“ kata gua membela diri
“yaudah lo yang maksa ya! Kalo lo sakit jangan nyalahin gua!” kata citta akhirnya sambil tersenyum
“cuaamaat deh lo ta! Baru kali ini gua sedeket ini sama lo! Ternyata lo manisJ”kata gua dalam hati “ eh gaboleh gua kan sukanya sama tira!! Hah!” kata gua tetap didalam hati
“”udah berenti bis! Pulang yuk” kata citta
“oh iya” jawab gua kalem
Sesampainya dirumah citta........
“makasih bis.. mampir dulu” tawar citta
“gausah takut kemaleman entar! Yoo gua duluan” pamit gua langsung pergi
“thanks bisma! Lo gaperlu tau kenapa gua diam. Gua Cuma pengen lo tau sedalam apa perasaan gua ke elo! Sakitnya gua pas elo ngomong itu siang tadi. Dan gua akan terus diam sampe elo sadar ada gua disini buat elo”
Esoknyaaa..
“berangkat sama siapa lo dick?” tanya gua yang mendapati keberadaan dicky disekitar kami
“apa urusan lo!” jawabnya ketus
“eciyeeeehh marah ya? Ahhaa cuaamaatt deh lo haha!!” kata gua geli
“apaansih cuamat cuamat-.- rese lo!” kata dicky ketus
“sorry deh! Abisnya elo gabisa dibilangin.. jadi kesel kan gua:p “ kata gua membela diri
“terserah!!” kata dicky akhirnya
“hey bismaJ” sapa jeje duduk disamping gua
“HAAAAAH?!! Mimpi apa gua semalem? Ko bisa disapa jeje? Ohiya mimpiin citta!! Oups-.- “ kata gua dalam hati
“oh hey raJ ga makan?”kata gua manis
“enggak.. udah kenyang” jawabnya sambil menyenderkan kepalanya di bahu gua, tapi engga diperhatiin,  karena gua sibuk ngeliat nenek lampir yang adem ayem aje dari kemaren
“kamu sendiri ga makan bis?” tanya jeje, karena merasa tidak diperhatikan dia mengarahkan pandangannya kearah yang gua pandang (?)
“ngeliatin apasih? Kata tira penasaran dan membuat gua sadar
“eeh engga-engga hehehe”kata gua takut- takut
“eh kok ilang? Kemana sih?cepet amat ilangnya-.-“ kata gua dalem hati yang mendapati sang nenek lampir sudah tidak ada di kursi tadi
“eh gua duluan ya” kata gua cuek tidak memperdulikan tira dan seraya bangun dari kursi dan berjalan kearah kelas

“lo udah seneng sama dia bis.. disini gua Cuma bisa berharap:’) ”
“gua tau gua salah suka sama lo! Tapi gua gabgisa ngubur perasaan ini langsung.. birin perasaan ini hilang dengan sendirinyaJ
Di kamar...........
“sebulan ini si citta kemana yah?kok kesannya dia ngejauh dari gua? Kenapa juga gua jadi mikirin dia mulu?masa iya gua suka?ahh gamungkin kan gua sukanya sama tira... eh gimana sih gua binggung kan-.-“ kata gua ngomong sendiri di pinggir jendela
“sepi deh gada citta! Gada yang bisa diledekin-.- eh gua kesepian apa kangen?aiihh selalu gua bingung! Elo sih bis punya tampang kecakepan jadi weh lieur kan-.-“ kata gua AGAK pede
“ gua cari deh besok” kata gua menyudahi lamunan malam itu dan segera pergi tidur
Esoknya...........
“gua udah bertekad nih nyari citta!! Harus ketemu weh pokoknya!!” kata gua berjalan kearah tengah lapang
“mau kemana bro?” tanya rangga sambil mengiringi langkah gua
“nyari citta!” kata gua yakin
“wetss ada angin apalu nyari dia?”kata rangga tak percaya
“angin topan!! Yaelahh orang gua mau ngomong sama dia!!udah sana minggir jangan ikutin gua” kata gua sambil berlalu
“yeeh siapa yang mau ngikutin? Pede maneh!” kata rangga sambil berbalik kearah kelas

“ta.......” panggil bisma menghampiri sosok gadis manis didepan taman sekolah
“.......................................” tak ada jawaban
“gua nyariin lo dari kemaren! Lo kemana ajasih? Gua takut lo kenapa-napa!” kata bisma semakin dekat dengan gadis itu
“peduli lo sama gua?” lirih gadis itu............. Citta
“kok lo ngomongnya gitu? Gua kangen sama lo ta!” kata bisma mencoba jujur dengan perasaannya
“kangen ngeledek gua bis?gua udah muak bisma!” kata citta pelan
“engga.. engga! Gua kangen lo ta! sumpah!”kata bisma meyakinkan
“ pergi lo!! Gua mau sendiri! Urusin aja cewek lo itu” usir citta pelan
“siapa? Gua Cuma sayang sama lo ta!” ucap bisma tidak menyadari perkataanya, entah apa yang mendorongnya untuk mengatakan hal itu
“bohong! Lo jahat bis!! Lo cuma akan ngasih harapan kosong buat gua!! Bodohnya gua selalu nunggu lo buat nengok dan berbalik kearah gua!” kata citta tak tahan
“gua! Gua emang bodoh!! Gua bodoh bisma! Gua salah suka sama lo!! Gua tolol!!” rutuk citta kepada dirinya
“lo diem!!”kata bisma mendorong citta kearah tembok dan menjepitnya
“gua yang bodoh!! Gua bodoh gapernah sadar sama perasaan gua sendiri!! Gua munafik!! Gua gapernah berani mengakui perasaan gua sendiri kalo gua sayang sama lo ta!!” ucap bisma meyakinkan citta
“lo cuma jadiin gua pelarian kan bis? Setelah lo tau kalo tira udah punya cowok!!” ucap citta
“hah?tira udah............” ucapan bisma terpotong
“iya!! Setelah lo tau! Lo langsung nyari gua buat ngomong kayak gini? Lo picik bis!”  kata citta dengan keringat bercucuran
“enggak ta! Sama sekali engga! Sumpah gua gatau kalo tira.............”
“gausah bohong gua bilang!!!!!!! cukup bis! Udah cukup lo bikin gua sakit! Cukup bisma gua mohon cukup...” kata citta sedih, tidak terasa airmata menetes di wajah cantiknya
“aku sayang kamu ta! Aku janji gaakan nyakitin kamu! Please dengerin aku !!” mohon bisma
Semakin lama wajah bisma semakin mendekat ke wajah citta, citta bingung harus bagaimana, perasaannya tak jelas, jantung mereka sama-sama berdetak cepat, tak terasa wajah citta sudah semerah tomat, sebisa mungkin dia menyembunyikan wajahnya dengan menunduk, lalu tiba-tiba bisma mendekat dan mengecup keningnya lalu tersenyum dan berkata
“apa yang kamu rasain? Aku gaakan ngelakuin macam-macam karena aku tulus” kata bisma
“aku tau kamu masih sayang akuJ gausah deg-degan gitu kali! Hahahaha dasar citot!” lanjut bisma kencang sambil mengucak rambut citta
“eh siapa yang deg-degan elo kali! Apaan pake ngomong aku-kamu! Sok lu:p” ledek citta kembali tersenyum
“cuamaaatt deh pacar guaJ hoh meuni gemes!!” kata bisma mencubit pipi citta
“eh kata siapa gua nerima? Enggak yeee:P “ kata citta berlalu pergi
“hoh? Ta...........”panggil bisma
“gabisa nolak maksudnya sayangku bisma yang ganteng kayak odothJ” kata citta kencang sambil kembali dan memeluk bisma
“haha pacaran sama monyet dong lo?”ledek bisma
“eh......... gajadi deh-.-hehehe” ucap citta
“ciyeh nyesel ya?hahhahaha ulang lagi cobaJ” tantang bisma
“ gabisa nolak maksudnya sayangku bisma yang......... cuek dan jorok:p hahaha” ledek citta
“ sudah kuduga! Gaada yang bisa menolak Karisma dari Bisma Karisma hahahahaJ” kata bisma mempererat pelukannya
“pede! Ih dasar” kata citta melepas pelukannya dan berlari menjauh
“ i know you so well citta!!! “ teriak bisma sembari berlari mengejar citta


Nurul Rahma Dwita
@ordinaryrahma
SMK Farmasi
karawang,jawabarat

42 komentar:

  1. keren. :)
    tpi si Bisma disni pde jaya bgt,
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. bag bag bag bagus...... XD

    **speechless**mamang@bismakarisma kena penyakit PD Kroniss!!! hehehe PD Gila si mamang mah!!!!
    omaygotek ;)
    #ngfly klo jd citta lngsung #cenatcenut#IHEARTYOU maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ima*

    SALUuuuuuT buat yg nulis ni cerpen,..:D
    folback yah @annanieza

    BalasHapus
  3. Thanks udah baca ya:)
    I heart you:*

    BalasHapus
  4. keren euy cerpen na.... :D

    BalasHapus
  5. awww si mamang mah pede pisan haha
    ko kebawah2nya, pandangan ceritanya jadi beda.
    yang tadinya oenulis jadi si mamang, ee ko ini jadi yang nyeritain??? --"
    tapi tetep bikin cenat cenut sambil ngakak :D

    BalasHapus
  6. Aku tulis 'bisma P.O.V' sama 'penulis P.OV' biar gabingung tapi disini gaada toh ya-,-
    *penulis*

    BalasHapus
  7. liezna karisma3 Februari 2011 23.11

    wuihhh... --'
    ka Bisma kena pnyakit PD,,,

    BalasHapus
  8. I LIKE THIS,,,
    kk bisma bnr" kena serangan penyakit kepedean,,,
    :)

    BalasHapus
  9. kok di sela kta" ada "J" ap mksudnya??
    tp seru n kren kok critanya.. :)
    follow back yahh @salsa_bilaF

    BalasHapus
  10. 'j' itu kalo baca lewat komputer gambar senyum kok:d maaf ya
    *penulis*

    BalasHapus
  11. bagus nih .
    Tapi aga lieur euy hhe

    BalasHapus
  12. ihh....

    bguzzzzzzzzz ametz taugh g critax...

    laen klie buat kyak gnie lgie y???

    :)

    BalasHapus
  13. keren banget!!

    BalasHapus
  14. Bisma kok jadi pedejreng gitu? tapi gapapasihhh, ttp kereeen ceritanya

    BalasHapus
  15. Cakep juga,nih ceritanya. Gua bangett

    BalasHapus
  16. nah yang ini bagus .. gag lebay .. :) good !

    BalasHapus
  17. http://itheres.blogspot.com/2011/04/soulmate.html guys, gw bikin cerita nih! tentang bisma, kalian bisa liat ya, emang kagak panjang, cuma menurut gw sih romantis gitu bismanya di cerita gw ini. baca yah!

    BalasHapus
  18. bisma sama dicky nya lucu kayak aku ;)

    BalasHapus
  19. lucu crtny tp seru...
    lnjutkn

    BalasHapus
  20. wihh ...,, kren ...
    pgen deh jadi citta ...
    pwengeeennn,, buaangeeet ...
    hehehehee :D

    BalasHapus
  21. keren dehh.. b -.- d buat penulisnyaa!

    BalasHapus
  22. aduh mamang ima ko bsa kepedean amat si?ckckckarisma.... tpi pengen pengen pengen bgt jdi si citta (ngiri mode on)

    BalasHapus
  23. keren banget! tapi ada suatu yang bikin aku bingung.. cuamat itu apa sihh!!?????

    BalasHapus
  24. fatsafira karisma29 Juni 2011 22.06

    Keren bgt deh! Sukses buat yang bikin!:-D

    BalasHapus
  25. rahma karisma29 Juni 2011 22.11

    Cerita yg keren abiezzzz.....

    BalasHapus
  26. fatsafira karisma29 Juni 2011 22.14

    Andai aku jadi citta! He..He..He.. Ngarep bgt!;-p

    BalasHapus
  27. very" Like this story 'cauze i Like BISMA ..

    BalasHapus
  28. Dita Karisma6 Juli 2011 21.15

    busyeeettt
    gue sebagai BISMANIAC ...
    suka bgt ama nie critaa.. hahaha
    .
    kereeenn bangett ...
    top deh yg bikin critaa !!!!!!...

    BalasHapus
  29. Tiffany SM*SH FOREVER16 Juli 2011 00.46

    KEREN GUA SEBAGAI BISMANIACS SALUT BANGET MA NIH CRITA MEMNG TOP DEH BISMA DISINIJUTEK YA HAHAHHA
    AKU PIGIN JADI CITTA EUY N' BAGUS TQ
    TIFFANY SM*SH FOREVER SURABAYA JAWATIMUR

    BalasHapus
  30. Keren Bangggget Critanya !!!
    Gw Sebagai BISMANIAC
    Good job buat yg buat critanya !!

    BalasHapus
  31. Bagus",tapi si Bisma nya pd ABBBISS...hahaha...

    BalasHapus
  32. wwwwwwaaaaaaaaw keren banget kak;;;;;;

    si mamang karakternya..........
    waw......gila pedenya 100000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 kilo meter...........:D

    BalasHapus
  33. Aurelia smashblast12 November 2011 23.01

    Bisma kepedean -_-"

    BalasHapus
  34. SMASH_BLAST FANADICKY26 November 2011 20.23

    KEREN!TP MAMANGNYA LEBAY,YACH!TP CRITANYA BAGUS KOQ!

    BalasHapus
  35. wahahahahahahaha..............
    lawak ceritanya........
    like this... =))

    BalasHapus
  36. hahahaha...
    cerita nya baguzz, keren....
    tp mamang ima kepedean..
    tp ttp bagus kok cerita nya..
    good job..!! :)

    BalasHapus
  37. nyaari jempol 10.000 dulu...

    ^_^ Nadya ^_^

    BalasHapus

Respect n Comment: