MonyetKu, I Need You Always

Hari ini,hari pertamaku di bandung yah aku pindah kebandung karna suatu hal..aku tuh cewe yg cuek,apa adanya,jutek,gak suka ma orang yang lebeh dan narsis..


Di pagi ini,aku memulai kegiatan pertama ku di sekolah baruku ini yap..tepatnya di SMA BPI 1 BANDUNG,,,,,
Ibu guru Vina sebagai wali kelas XI IPS 1 memasuki kelas dan mulai memperkenalkan ku kepada siswa-siswi..
" pagi anak-anak... " ,kata bu Vina yang menyapa seluruh siswa yg berada di ruang kelas
" pagi bu... " ,kata semua siswa dengan serempak
" ibu mau memperkenalkan seseorang kepada kalian semua,silahkan eckhy " ,yg menyuruh ku masuk ke ruang kelas
" hai perkenalkan nama saya NURUL RESKY panggil aja aku ECKHY senang bisa berkenalan sama kalian semua :) " ,aku memperkenalkan diri ke temen-temen kelas ku
" haii eckhy " ,mereka meyapaku dengan ramah....
"yaudah eckhy kamu duduk di samping laras yah!!" ,kata bu Vina yang menyuruh ku duduk
" haii eckhy,,aku Laras :) " ,laras menyapaku dengan ramah
" haii laras senang berkenalan dengan mu :) " ,balasku kepada laras dan menyudahi percakapan kita...

Pelajaran pertama dan ke dua pun telah selesai dan waktunya istrahat..
" eckhy kamu gak ke kantin??? " ,tanya laras padaku
" gak ah malas,,kamu pergi aja yah!gak papa kan kalau aku gak ikut??? " ,aku menolak dengan halus
" yaudah aku kekantin yah :) bey " ,kata laras meninggalkan kelas
" bey.... " ,balasku..

Karna bosan di kelas aku berniat untuk ke perpus aja sambil baca-baca buku......
Tapi,,,,
" Aduh..... "  kataku kesakitan karna kepalaku kejedot tembok
" sakit tau kalau jalantuh hati hati... " sambungku..
" apaan sih kamu tuh yang jalannya gak liat dasar cewe aneh!!! " katanya dengan nada yang keras
" ih,,kok aku sih kamu tuh dasar monyet item,jelek,bau " kataku gak mau kalah..
Dari kejauhan laras melihat kita lagi bertengkar,,
" eh,,stop deh!!!diam... " kata laras melerai pertengkaran kami
" dia tuh ras yang nabrak aku duluan dasar monyet item,jelek,bau " kataku membela diri orang aku gak salah (sok benar)
" apa???kamu tuh dasar cewe aneh " kata cowok itu dengan tampang yang nyolot
" stop!!!maafin teman aku yah kak Dicky,,dia tuh murid baru jadi yah mohon di maklumin aja yah kak " kata laras menjelaskan kepada cowo
" yaudah kalau jalan ati-ati yah,,dasar cewe aneh!! " kata cowok itu yg ternyata bernama Dicky kakak kelas yg blagu nya minta ampun dah
" eh,,kamu tuh monyet item " kataku yg g mau kalah di ledekin mulu ma kakak kelas blaguu itu
Bel pertanda jam istrahat selesai  pun berbunyi....
Laras mengajakku untuk ke kelas...
" khy,,ke kelas yuk "
" yuk... "
dan pelajaranpun di mulai..Jam menunjukkan pukul 14:00 waktunya untuk pulang,,bel pulang pun berbunyi..

Malam harinya,,
" ah,,ngantuk nih tapi kok gak bisa tidur yah?? " kataku yg udah jam menunjukkan pukul 23:30 belum aja ngantuk...

Sebulan kemudian,,diriku gak kunjung akur2 ma si monyet item itu....
Malam hari di kamar ku..
" Hari-hariku di sekolah ku jalani dengan berantem ma kakak kelas yang blagu walupun cape sih berantem mulu ma dia sapa lagi kalau bukan si monyet item itu yang jelek dan bau,,walau pun gak jelek dan bau kok di juga ganteng bukan ganteng lagi tapi dah banget..pikir apa sih aku ini gak masa aku bisa suka sih ma tu cowo blagu,,gak gak gak " oceh ku dalam hati

Esoknya,,
semua siswa gak belajar karna guru-guru ada rapat,,aku dan laras berjalan mengelilingi sekolah karna bosen di kelas,,sampai di suatu tempat yg kelihatannya ramai banget...
" ras,,ada apa tuh kok ramai banget sih??? " kataku bertanya pada laras
" ah,palingan anak2 lagi pada main basket tuh,,mang kamu mau liat??? "
" gak ah banyak orang ntar aku ketemu lagi ma monyet item itu " tolak ku karna alasan gak mau bertemu ma kakak kelas blagu itu
" nama dia tuh Dicky bukan monyet item,lagi pula dia tuh ganteng,imut,lucu ah pokoknya so sweet deh,,dia tuh idola di sekolah ini semu cewe pengen jadi pacar dia,aku aja mau.." jelas laras panjang lebar yg ngebuat aku muak dengernya
" hah,,dia tuh monyet item yg jelek dan bau...aku gak tuh mau jadi pacarnya dia ogah mau ama kakak kelas yang blagunya minta ampun " kataku membantah anggapannya laras
" yaudah yuk kita ke sana " ajak laras...
" gak mau ah "
" udah deh,,ayo buruan " laras memaksaku dan menarikku untuk ke lapangan basket

Sesampainya di lapangan....
Laras menarikku ke barisan depan untuk menonton dengan jelas,,dan tebak siapa yang main,,ternyata si monyet item itu ah rasanya aku pengen pergi aja dari tempat itu di tambah lagi sama cewe-cewe yg meneriakkan nama2 mereka yg sedang main basket,,yah ada lah yg teriak Bisma,Reza,Ilham,Rangga dan pastinya si monyet item itu pun di puja2 ama hampir semua cewe di sekolah ini,,tapi aku tidak...
Pas mau pergi dari lapangan itu eh tau2nya kepalaku kena bola,,trus aku pingsan...sadar2 aku dah ada di UKS..

" aku di mana??? "
" kamu di UKS Khy " kata laras yg berda di sampingku
" aku kenapa bisa ada di sini "
Belum sempet laras menjelaskan semuanya tiba2 sekelompok anak basket itu masuk ke dalam UKS
" aku yang tidak sengaja melemparmu bola basket hingga kamu pingsan " kata monyet item itu dengan wajah tanpa dosa
" alah bilang aja kalau kamu tuh sengaja ngelempar bola sampe2 kena kepala ku kan gak usah sok polos deh,dasar monyet item jelek bau " kataku yg pas tau kenapa aku bisa berada di sini itu karna ulah si monyet itu
" udah2 berantemnya..berisik tau gak " kata kak bisma yg bosen tiap hari harus ngeliat kami berantem mulu
" iya nih gak bisa akur apa se menit aja " kata reza
" gak bisa... " kataku dan si monyet item itu
" wah jangan2 jodoh nih??ngomongnya aja bisa samaan " ledek ilham
" iyah nih jangan musuhan dong ntar bakalan jadi cinta loh " goda rangga...
" apaan sih gak lucu tau " kata dicky smbil berjalan keluar dan di susul oleh temen2nya
Tapi maksudnya dicky keluar tuh bukan ngambek tapi malu kalau temen2nya itu pada liat mukanya yang merah gara2 ngerasaiin hal yg aneh yg seperti aku rasai ketika aku lagi di deketnya..
" eckhy kita semua nyusul dicky dulu yah soalnya kalau dia ngambek susah ngebujuknya " kata kak bisma
" iya kak "
" ras,,siapa yg bawa aku ke sini?? " tanya ku kepada laras
" yah kak dicky lah,,dia kan yg ngebuat kamu pingsan " jelas laras
" serius kamu ras??? " tanya ku lagi pada laras
" iya kayak nya kak dicky mulai perhatian gitu ma kamu "
" kok kamu ngambil kesimpulan gitu sih??? "
" iya,,tau gak siapa yang jagain kamu??? "
" kamu lah kan kamu yang ada pada saat aku bangun??? "
" salah.... " banta laras
" trus siapa??? "
" kak dicky,,, "
" kok bisa ??? "
" panjang ceritanya,,yaudah kita pilang yuk??? " Ajak laras
" kamu pulang aja duluan aku masih ada urusan " tolakku pada ajakan laras
" gak papa nih??kamu kan baru siuman??? " tanya laras ragu pada ku
" iyah,,aku dah gak papa kok " kataku meyakinkan laras
" yau dah aku balik duluan yah,,bey "
" bey.... "

Aku langsung keluar dari ruangan UKS setelah beberapa menit laras keluar,,dan...........

Tau gak apa yang terjadi aku bertabrakan ma kak dicky...
" aw... " aku kesakitan
" kamu gak papa kan " tanya kak dicky khawatir
" ah,,kak dicky ngapain di sini???aku gak papa kok " menjawab pertanyaannya dan membantuku untuk berdiri
" tumben nih cewe aneh manggil nama ku biasanya juga dia manggil aku monyet Item dan tumben juga nih gak jutek seperti biasanya pa dia dah geger otak yah??? " gumam kak dicky dalam hati
" hei,,, kok ngelamun sih??? Bukan nya jawab pertanyaan ku " tanya ku padanya
" eh,,gak gak ada apa2 kok..aku disini mau nganter kamu pulang itung2 kan sebagai tanda maaf aku ma kamu " tawar dicky pada ku
" ehmm..Gimana yah??? " pikir ku
" ayo dong sekalian ada hal yg mau aku ngomongin ma kamu " mohon dicky padaku
" yaudah,,mau ngomong apasih??? Jgn bikin penasar nih dasar monyet item " canda ku padanya
" tuh kan,,baru aja adem nih hati di baik2in ma kamu dah remuk lagi " omel nya padaku
" kok bisa remuk sih?? " tanya ku
" yah,,remuk aja hahahahh " tawanya yg bingung mau ngomong apa saking groginya
" yaudah yuk " ajaknya padaku
" mau kemana??? "
" ke hatimu sayangku " ceplos dicky dan membuatnya salting
" hah -_-V "
" ayo naik " suruh nya padaku naik di boncengan motornya
" peluk yah!!!ntar kamu jatuh lagi " suruhnya padaku
" gak mau ah,,kamu tuh yah cari kesempatan aja " tolakku
" yaudah,,kalau kamu jatuh aku gak tanggung yah??? "
" iya.... "
Tapi dia dengan sengaja meng-gas motornya hingga aku hampir terjatuh dan spontan aku meluk dia rasanya tuh nyaman bgt...Dia hanya senyum2 jail sedangkan aku di belakang ngomel2
" gimana coba kalau tadi aku jatuh??? " omel ku
" yah,salah sendiri aku suruh peluk aku,,kamunya gak mau yaudah gitu deh resikonya "
Beberapa menit kita dah sampai di tujuan....
" turun deh kamu " suruh dicky
" kok kita ke sini sih??? "
" yuk ikut aku "
" ke mana???? "
" ikut aja deh,,gx usah banyak protes deh kamu dasar cewe aneh,,yaudah duduk deh " jawabnya sambil menarik tanganku dan menyuruh ku untuk duduk

Kita duduk di kursi tepat berada di depan danau,,danau nya tuh indah baget...
" eckhy... "
" iya "
" aku mau curhat nih "
" yaudah,,aku setia dengerin curhatan kamu "
" aku suka nih ma cewe,,trus cewe tuh jutek,cuek banget kerjaannya berantem terus ma aku,,,tapi yang buat aku jatuh cinta ma dia tuh..satu dia gak kaya cewe yg lain muja2 aku,,dia malah ngeledekin aku dengan sebutan monyet item,jelek yang bau... " jelasnya panjang lebar dan sebelum melanjutkan curhatannya aku memotong pembicaraannya
" Itu kan aku -_- " kataku yang heran dan bingung
" iya,,cewe itu kamu...eckhy si cewe aneh mau gak kamu jadi pacar aku???? "
" hmm....Gimana yah,,kamu tau kan kalau aku itu benci ma kamu???? "
" iyasih,,,yaudah kalau kamu emang gak mau sama aku dan membuat cintaku bertepuk sebelah tangan aku ikhlas asalkan kamu bahagia " kecewanya padaku..
" ih,,akukan belum selesai ngomongnya....walau pun aku punya rasa benci ma kamu itu luar biasa tapi rasa benci itu telah berubah menjadi rasa cinta yang tidak kalah luar biasanya "
" jadi,,kamu nerima aku??? " tanyanya dengan memberikan senyum spesial buat aku
" iya,,monyetku...hahahahah " aku menjawab dengan bercanda
" dasar tupai..hahahh "
" ih kok tupai sih??? "
" yah karna kamu mirip ma tupai bau "
" aku gak bau tau,,kamu tuh yang bau dasar monyet item jelek bau lagi hahahahh "
" monyet item,jelek,bau..tapi kamu sayang kan???? "
" hehehh iya sih...Monyetku,I Need You Always "
" I Need You To Always My Tupai "

Nurul Resky
                            @eckhyDickyMP_SB
                        SMANSA WASUPONDA
                            Sulawesi Selatan

25 komentar:

  1. haha,, belepotan kata".a :D

    BalasHapus
  2. biarlah :)
    Di maklumin aja yah!
    Hehehe =D
    Kan bru nyoba bikin cerpen,,eh gz taunya di posting...

    @eckhyDickyMP_SB

    BalasHapus
  3. kalimatnya masih banyak belepotannya -,- critanya ngebut nih! :p
    @talithagniswari

    BalasHapus
  4. harusnya "i need you to Always My Tupai " yang bener "i need you TOO Always My Tupai "

    BalasHapus
  5. wew.. terharu aq liatinnya

    BalasHapus
  6. ceritanya bagus banget

    BalasHapus
  7. siiip ...!!

    BalasHapus
  8. Kharisma putri soekarta24 April 2011 04.50

    Ahey..kocak nie crita..=D

    BalasHapus
  9. sayalah si monyet sebenarnya ha ha

    BalasHapus
  10. hihihi... lucu critanya!!!

    BalasHapus
  11. hahaha...... lucu critax....

    BalasHapus
  12. rahma karisma winata27 Juni 2011 20.42

    LUCU BGT CRTAX......

    BalasHapus
  13. kirain bisma monyetnya eh dicky-_-Bahasanya blepotan abis ah...

    BalasHapus
  14. Huhuhu masa kak dicky ku dikatain monyet item, jelek, dan bau...tapi gak apa2 bagus kok ceritanya...
    By:fannadicky

    BalasHapus
  15. mauu jadi eckhy...
    humhh :D


    *FANADICKY

    BalasHapus
  16. SMASH_BLAST FANADICKY21 Desember 2011 03.36

    TOPPP>>!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. TOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPP>>>>>>)

    is the best

    BalasHapus
  18. FadHilaH FANADICKY10 Januari 2012 02.22

    Dicky,,,,'......
    Dicky.....!!!
    I HEART YOUUUU!!!:)
    (kagak tega gw dy d bilang monyet hitam,jelek,bau!!!Belagu banget..)

    BalasHapus
  19. FadHilaH FANADICKY10 Januari 2012 02.26

    Dicky,,,,'......
    Dicky.....!!!
    I HEART YOUUUU!!!:)
    (kagak tega gw dy d bilang monyet hitam,jelek,bau!!!Belagu banget..)

    BalasHapus
  20. bagus bgt ceritanya

    BalasHapus
  21. wakakak lucu waktu berantemnyaa

    ^_^ Nadya ^_^

    BalasHapus

Respect n Comment: