Forever and Always


13 Februari 2010



 Diary, nggak tahu kenapa hari² ini aku kepikiran terus sama temen baruku. Dia bernama Reza Anugrah, dia itu orangnya baik banget pintar cakep perhatian pula. Ohya diary, tadi siang waktu di sekolah. Si Reza megang tangan aku dia bilang “Tia, makasih ya udah mau ngajarin gw bahasa inggris” dengan senyum khasnya. Sumpah disitu aku langsung deg deg-an, peluh pun menetes deras dari pelipis dan jidat ku. Setelah itu, Reza juga nawarin aku pulang bareng dia. Tapi sayangnya aku nolak karena aku dijemput sama mama huuhuu sayang banget kan kesempatan itu aku lewatin.. udah malem nih, bye bye diary. Besok cerita lagi 



14 February 2010

                Capek, lelah, bingung, sedih, campur jadi satu dalam fikiran ku. Soalnya tadi waktu sekolah si Reza nggak masuk L padahal kan aku udah berharap banget dia mau nawarin bareng lagi aduh hancur deh harapan ku… tapi tadi sih, Reza sempet sms aku Tanya² gitu, haha seneng banget daaaaaaaahh. Bye diary aku mau bales smsnya Reza dulu. Love ya:* see ya 


15 February 2010

            yaAllah, diary. Ada kabar buruk dari Reza, ternyata Reza masuk RumahSakit L dia bilang kalau dia kena Demam Berdarah. Rencananya sih aku mau nengokin Reza sama si Ilham (adiknya reza) terus sama Rangga, Bisma juga. Mereka adalah sahabat sahabatnya Reza. Diary, doakan ya supaya Reza cepat sembuh. Aku gak mau Reza kenapa² J I love him, but I can’t show my love to him. Hhhh aku sayang Reza diary. Tapi aku gak bisa ngelakuin apa². Yaudah lah. Cukup di dalam hati aja J by diary good night.. love ya


16, 17, 18 February  2010

            Aduh diary, maaf banget yaa aku udah lama ninggal kamu, meskipun gak lama banget sih hehehe. Maaf banget diary, kemarin itu aku sama Rangga, Bisma, Ilham jagain Reza. Nemenin Reza di RS gituu hehe, Alhamdulillah banget Reza udah semakin membaik J terus kata dokternya, Reza udah bias pulang besok pagi. yaAllah terima kasih banyak. Ohya diary, kemarin waktu aku jagain Reza sama mereka, ada anak namanya Silvy, dia bilang kalau dia itu mantannya Reza. Disitu aku langsung kaget setengah mati. Sempet gak percaya sih, soalnya si Silvy itu anaknya belagu. Cantik sih, tapi ya gitu. Menor banget dandanya. Idih-__- terus waktu aku masang wajah masam, si Bisma ngelihatin aku. Sewaktu pulang, Bisma Tanya kenapa wajahku masam. Aku Cuma diem aja sih waktu Bisma Tanya, soalnya aku gak mau ada yang tau tentang rasaku ini. Tapi kayaknya Bisma bisa baca fikiranku deh ahelah. Biarin dah, besok aku mau ngomong sama Bisma.. bye diary night :*


19 February 2010

            Hari ini, hari minggu. Yap benar diary, hari ini waktunya bersantai. Aku mau ngeluapin semua isi hatiku di kamu diary. Tapi aku ada janji sih sama anak² kemarin. Ah gak apa² deh kan janjinya masih jam 10, dan sekarang baru jam 9 hehehe.. diary, gimana nih si Bisma sms aku. Masa dia bilang kalau aku suka sama Reza. Eh tapi emang iya sih, terus aku harus gimana nih? Masa jujur ke Bisma? Aduhai bingung nih-_- terus aku harus bilang gimana ke Bisma? Masa bilang ‘enggak kok, gw Cuma mengagumi?’ yaAllah please deh, itu kan sama aja. Udah jam 9 lewat pula nih. Yaudah deh ntar lagi ya diary, mau siap² dulu nih hehe bye :*


20 February 2010

            Diary, kemarin aku mati kutu di introgasi sama Bisma Rangga Ilham, aduh beneran  bingung mau jawab apaan-,- tapi akhirnya dengan sangat tidakrela aku jujur ke mereka bertiga. Huhu mereka malah ketawa waktu aku bilang begitu. Duh, salah apa coba aku ini.. saat kita semua asik cerita² tiba² Reza dating, aduh langsung peluhku menetes dengan derasnya. Dang langsung jantung aku deg² ser. Saat Reza duduk di sebelahku, Rangga Bisma Ilham langsung diam membisu dan aku hanya bisa terpanah melihat Reza. tiba² Rangga menyanyikan lagu nya Justin Bieber yang Baby. Kita semua pada ketawa, Reza pun ikut ketawa padahal si reza nggak tahu apa² hahaha. Terus diary, waktu kita semua lagi asik. tiba² hidung aku mengeluarkan darah alias mimisan. Disitu aku panik dan Reza dengan sigap langsung menolong aku, disitu aku Cuma bisa melihat Reza yang ikutan panik melihat aku.. aku seneng banget diary :* eh,eh diary kayaknya udahan dulu ya. Kepala aku pusing.. masa penyakit aku kambuh lagi? Iya diary, aku belum bilang ya. Kalau aku sebenarnya mengidap penyakit kanker otak L aku tau umur aku gak akan lama lagi, tapi aku tetep akan berjuang demi hidup aku. Love ya :*


30 Maret 2010

            Maaf banget diary, selama sebulan aku nggak nulis diary. Soalnya beneran penyakit aku kambuh L tp gak apa² aku udah sembuh J ohyaa diary, kemarin Reza bilang gini “Tia. Gw sayang sama lo. Gw gak mau kehilangan lo, gw tau kok sebenernya lo juga sayang kan sama gw, gw mau lo jadi cewe gw tia gw sayang banget sama lo” disitu aku langsung bilang ke Reza “gw takut kalo nantinya gw nyakitin lo za, gw sayang sama lo. Tapi gw yakin gw bakal ninggalin lo sebentar lagi. Gw gak mau lo sedih nantinya karena gw pergi dari hidup lo selama²nya za” Reza langsung meluk aku diary, dia juga langsung mencium kening aku. Aku nangis, gak kuat sama semuanya. Bye diary love ya!:*


10 April 2010

            Aku seneng banget diary, Reza udah punya aktifitas yang bisa melupakan aku. Reza tergabung dalam sebuah boyband bernama SM*SH. Boyband tersebut di gawangi oleh Bisma Rangga Ilham Dicky Reza Morgan dan Rafael. Mulai dari situ Reza udah jarang lagi masuk sekolah apalagi menemui aku. Sedih sih, tapi nggak apa² lah demi Reza

 
11 April 2010

            Diary, tadi waktu sekolah Reza bilang kalau dia tetep sayang sama aku. Meskipun nantinya aku akan pergi ninggalin dia. Disana aku melihat kalau Reza memang serius sama aku. Aku langsung bilang ke Reza “za, gw sayang sama lo sayang banget, tapi gw gbisa. Gw yakin lo pasti bakal nemuin yang lebih baik dari gw” reza langsung jawab “tapi kamu yang Cuma buat aku, aku Cuma buat kamu. Aku sayang kamu tia” aku bingung diary….


12 April 2010

            Kejadian yang tak aku harapkan menjadi kenyataan. Aku masuk RS. Dan aku yakin, ini hari terakhir aku untuk bertemu semuanya. Bye diary, aku sayang kamu!:* tp ini hari terakhir aku nulis di kamu J aku bakal ngasih diary ini ke Reza. Aku sayang sampai menutup mata



Irene laksmi Iryanti
(@inyongoblok)
SMP Muhammadiyah 12 Gresik
Gresik,jawa Timur

44 komentar:

  1. rully rubiansyah29 Januari 2011 00.56

    so excelent ..
    standing aplause ..

    BalasHapus
  2. huh .so sweet abizz .
    sad ending .
    :D

    BalasHapus
  3. Aghfira ajeng m29 Januari 2011 20.42

    keren ihh ..

    BalasHapus
  4. ahaha makasih yaaa :DD

    BalasHapus
  5. wow, two thumbs up! :)
    mata aku sampe berkaca-kaca :')
    kerennya supppeerr ;)

    BalasHapus
  6. irene laksmi iryanti30 Januari 2011 05.33

    ahaha bisa aja, makasih yaa:))

    BalasHapus
  7. endingnya bagus nih bikin seru. haha :)

    BalasHapus
  8. so sweet bgtz .. bgs bgs :)

    BalasHapus
  9. Ini baru keren. Ga maksa .. Ya bolehlah ;)

    BalasHapus
  10. lain dari pada yg lain n kreatif banget. bagu loe

    BalasHapus
  11. WAW nich bguzz bner taugh....

    GOOD JOB.......
    I LIKE IT......

    BalasHapus
  12. duh sedih buanget

    BalasHapus
  13. ihh ngerii hihi
    nama panggilan ggua tu..
    gak kebayng kalau terjadi beneran ma gua taw
    org** terdekat gua

    BalasHapus
  14. sedih lg.........

    BalasHapus
  15. irene laksmi iryanti16 April 2011 02.32

    makasih yg udah muji :) hehehe

    BalasHapus
  16. imthesmashblast16 April 2011 10.52

    kok hampir semua ceritanya akhir akhir ditembak REZA
    gue mau dong :D

    BalasHapus
  17. sumpaaah! bikin nangis!!! tapi kira-kira gimana ya reaksi Reza pas baca diary itu? kalo aku jad dian pasti bakal senyumsenyum & nangis sendiri,, aa

    BalasHapus
  18. pas tuh nulis Reza tergabung di SM*SH tgl 10 April.

    BalasHapus
  19. gina zahramoela11 Mei 2011 17.24

    Ceritanya mengharukan! bikin aku mau banjir air mata!

    Heeee.... Heee..... (lebay :p)

    BalasHapus
  20. vani smashblash18 Mei 2011 06.53

    ya ampun so sweet abhiiizzz..

    BalasHapus
  21. pengen nangis T^T

    BalasHapus
  22. ikh,,, sedih bgt sih crita,a ??
    ampe" keluar ni air mata ....
    T_T .....

    BalasHapus
  23. blinx blinx dase10 Juni 2011 19.11

    terharu.........???T.T

    BalasHapus
  24. mengharukan bgt sampe nangis aku T.T

    BalasHapus
  25. bikin meleleh air mataq baca crta ini...sumpahhh kerrennnn,,

    BalasHapus
  26. yang suka baca fanfic buka
    sblampungfoeva.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Tiffany Bismaniac&Raflatahugs26 Agustus 2011 20.20

    Bagus ....

    BalasHapus
  28. Baguss...!!!

    tpi kurang Aaasseekkk ajjah....!!!

    BalasHapus
  29. ohmygod !
    sedihh :(

    BalasHapus
  30. ih.. rasanya gimana ya?? senang+ sedih+ apa lagi ya?? yah gitu deh susah jelasinnya... smuanya campur aduk jadi satu...!! ada beberapa kata yg ingin aku katakan....








    kereeeennnnzzzz, baguuuussss, ckup mengharukan, menyenangkan, menyentuh, klau jadi kenyataan pasti aku bakal banjir air mata deh...(lebay=) ), pokoknya salut ya buat kkak yg buat cerita ini.... =)

    BalasHapus
  31. Endingnya sedih bgt... :"(

    BalasHapus
  32. Embun Kharisma19 Oktober 2011 01.37

    sediiiiiiiiiiiiiiiih ya ampuuuun tianya jangan mati donk huhuhuhuhu GOOD LUCK lah

    BalasHapus
  33. Ceritanya sad ending!! Enak jadinya!! :D

    BalasHapus
  34. So sad , so sweet , n' so cool !!!
    :')

    BalasHapus
  35. Della Nasirach Aisyah30 Desember 2011 01.20

    :(

    BalasHapus
  36. SMASH_BLAST FANADICKY9 Januari 2012 02.50

    Ending Sad....HH....:(

    BalasHapus
  37. Mau nangis... Sedih bgt, tambahin dong part ffsnya ,pingin bgt aku jadi salah satu pemainnya -Ashilla Zee-

    BalasHapus
  38. ya ampun enak bgt ya ditolongin sama kak reza.Jadi envy bgt.Tapi 2.000.000 jempol bwt cerpen ini

    BalasHapus
  39. ya Allah...terharu :'( bagussss banget

    BalasHapus
  40. ya Allah...terharu :'( bagussss banget

    BalasHapus

Respect n Comment: