I HEART YOU BOY


Disuatu pagi yang mendung tapi tak semendung hatiku , aku datang ke sekolah dengan wajah berbinar-binar dan masih merasa CENAT CENUT gara-gara semalam. Sahabatku (sebut saja Miide) menertawakanku dari jauh dan dia bertanya kepada salah satu teman sekelasku di sekolah.
"Eehh eehh liat deh duh si Lenong (biasa dipanggil Lenong , padahal namaku Lena *pelesetan) ngapain dia dateng-dateng udah senyam senyum sendirian gak jelas gitu ?"
"Lah ? meneketehe ! coba aja lo tanya sama anaknya."
"Aahahahaha kirain lo tau si Lenong kenapa."
"Kagak lah , gue aja baru liat."
"Yaudah deh gue tanya dulu yeeee...."
"Iyeee..."
Tiba-tiba si Miide mengagetkanku , padahal aku lagi melamunin cowo keren , ganteng dan juga imut yang semalem aku liat di TV.
"Wayoh lokhhh !! lagi ngapain ?"
"Hahhh ngagetin aja sih lo ! lagi berenang Miiiiiii !!! ya lagi bengong lah , lo gak liat apa ?"
"Ahahaha sensi nih yeeeeee....."
Dia terus saja meledekku dan menggodaku. Bertanya yang macam-macam hingga akupun sebal dengan tingkahnya yang aneh pagi itu. Lalu aku pun memutuskan untuk pergi ke kantin sebelum bel masuk sekolah berbunyi.

Seperti biasa , aku menyapa ibu-ibu kantin penjual makanan di sana.
"Pagi buuuuu , eemmm kayanya cemilannya enak nihhh !!! beli 2 ya bu buat ngemil di kelas ahahahaha.."
"Eeemmm bandel makan dikelas yaaa , bilangin gurunya lokh !"
"Jangan dong buuuu..."
"Iya dehhhhh..."
Lalu ibu-ibu kantin itu memberikan makanan yang ingin aku beli. Setelah itu , aku kembali ke kelas dan duduk di sebelah Miide (ya kebetulan aku sebangku sama dia).

Bel masuk sekolah pun berbunyi dan memaksa kami semua masuk ke dalam kelas. Belajar ! belajar ! belajar dan belajar lagi ! Yaaaa kami harus giat belajar.

5 jam aku sekolah dan waktu menunjukkan pukul 12.30 WIB. Di jalan aku masih saja senyum senyum sendiri seperti orang gila. Miide pun menepuk pundakku dan berkata.
"Hehhh !! hari ini tuh lo aneh banget ya ! kenapa sih senyummmmm melulu. Gak takut apa dikatain orang gila ??"
"Eeemmm enggak..."
"Lah ? kenapa ?"
"Emang gue hari ini lagi gila !"
"Hahhh ?? sumpah lo ? sini gue periksa (tangannya menyentuh dahiku lalu menaruh tangannya di bokong). Emmhhhh sama panasnya !"
"WOYYYY !!! gak segitunya kaleeeeeeeee........"
"Ahahahaha lagian , emang lo gila kenapa sih ?"
"Gue lagi tergila-gila sama cowo yang semalem gue liat di TV !"
"Haaahhh ? sape ? namanya ? artis ?"
"Nanyanya gak usah borongan gitu kali !!!"
"Aahahaha maaf ! udah jawab buruan !"
"Namanya Bisma n Rangga ! lo tau kan Boyband SM*SH ? tuhhh yang pake behel sama yang pipinya chuby itu yang namanya Bisma n Rangga"
"Haaahhhh ??? ohhh yang semalem gue liat itu ? gue juga nonton"
"Iyaaaa... emmm gila , masih cenat cenut gue ampe sekarang."
Perbincangan kami berlangsung hingga kami sampai di rumah. Hari itu kan hari Jum'at , nahhh aku memutuskan untuk main dulu ke rumahnya si Miide. Setelah sampai , Miide memberikanku minum dan cemilan (aku sudah dekat dengannya dari TK , jadinya udah kaya keluarga sendiri). Lalu kami melanjutkan perbincangan kami tadi yang akhirnya kepotong karena kami kecapean.
"Terus terus gimana ?"
"Gimana apanya ?"
"2 cowo itu gimana ?"
"Ya gak gimana-gimana , tapi gue udah punya rencana buat dateng ke show mereka nanti kalo mereka lagi ngisi acara apaaa gitu."
"Sama ? sama gue ya ! PLEASEEEEE !!! gue juga mau liat kak Morgan tauuuu !!!!"
"Iye deh iyeee itu gampang :D"
"Oke dehhhh."
Karena hari sudah mulai sore , aku pamit pulang ke mama dan papanya Miide. Lalu aku kembali ke rumah dan beristirahat.

Malam yang dingin dan hujan , membuatku tidak bisa kemana-mana dan akhirnya aku memutuskan untuk Online saja di rumah. Ku buka laptop dan langsung browsing internet dan juga gak lupa , cari info tentang SM*SH. Setelah beberapa lama browsing dan searching , aku menemukan biodata para personil SM*SH. Dengan penuh semangat aku membacanya sambil senyum senyum seperti tadi pagi di sekolah.

Tak terasa , waktu menunjukkan pukul 23.29 WIB. Ayah menyuruhku untuk tidur. Tapi tiba-tiba , handphone ku berbunyi. Ternyata Miide telfon. Gak tau apa ya aku udah ngantuk ? jam setengah 12 telfon , hhuuuahhh.
"Hallo assalamualaikum , weeyyy udah malem tau ! belom tidur lo ?"
"Waalaikumsalam , emang udah malem ! sapa bilang pagi ? ya belom lahhh kalo gue udah tidur , mana bisa gue telfon lo !"
"Oh iya ya bener juga ! ehh ada apaan lo telfon gue malem-malem gini ?"
"Mau kasih tau aja , besok SM*SH manggung di Senen n Cakung lokh !"
"HAH ? SERIUS ??? NONTOOONNNNNN !!!!"
"Biasa aja dong ! budeg nih kuping gue ! ahahaha iya gue juga pengen ngajakin lo nonton kaleeee. Lo bisa gak ?"
"BISA BISA BISA !"
"Oke ! ketemuan ya di depan sekolah jam setengah 6 pagi."
"Hah ? gila apa pagi-pagi buta udah berangkat ?"
"Lo mau dapet part depan gak ? kalo kagak ya kita dateng jam 6 aja."
"EEEHHHH mau dongg.... oke deh oke ! gue usahakan ya."
"Nah gitu dong ! pasang alarm aja biar gak kesiangan , kalo gak jam setengah 5 gue udah telfon lo !"
"Iya Miii iyaaaaaaa gue inget n gak akan kesiangan !"
"Oke dehhh , tidur gih udah malem. Besok kesiangan aja !"
"Okay ! lo juga yeee ! sampe ketemu besok ye Miiii... Byeee Assalamualaikum"
"Bye... Waalaikumsalam"

Pukul 04.00 WIB , aku udah bangun , udah rapih , dan udah siap berangkat. Aku telfon Miide dan ternyata dia juga sudah siap untuk nonton SM*SH. Pukul 05.20 , aku berangkat ke tempat kita ketemuan. Ternyata Miide udah ada di sana sedari tadi (haha maklum , diantara kamu berdua yang suka ngaret ya aku hehehehe).
"Lamaa !!! gue udah setahun nunggu di sini tau !"
"Ahh lebay lo ! baru 5 menit ajaaaaaaa......"
"Ahahaha yaudah jalan yuk !"
"Nyok...!!!"

Diperjalanan kami merasa senang karena impian kami bertemu SM*SH (Aku mau ketemu kak Rangga , Bisma n Morgan. Sedangkan Miide mau ketemu Morgan) sudah ada di depan mata. Di dalam angkutan umum , aku sempat meminjam handphonenya Miide. Aku terkejut melihat data dihandphonenya udah gak ada ! termaksud foto-foto kami waktu pulang atletik minggu lalu.
"Woy ! kenapa hp lo datanya pada kemana Mii ?"
"Ini kartu memori ke dua gue ! yang satunya gue simpen di rumah."
"Kok ?"
"Gue pengen foto-foto bareng sama kak Morgan n kak Ilham Lenn !"
"Ahahaha gue juga mau , tapi gak ampe segitunya kaleeeeeee....."
"Aahahahah gapapalahhhh. Demi idola gue , apa sih yang enggak ?"
"Berarti kalo lo disuruh nyebur sumur sama kak Morgan mau ?"
"Ya mau lah ! kan gue udah bilang , gue bakal ngelakuin apapun buat idola gue."
"Nyeehhh -___- lebay lo (padahal dalam hati aku berkata "Gue juga gitu Miii !" hahahah) Miii !"
"Aahahah biarin !"
"Tapi gue fikir-fikir , apa mungkin kita bisa foto bareng mereka ? gue gak yakin deh Miiii ! pasti banyak banget yang mau foto bareng sama mereka juga."
"Ya ampun Lenongggg !! kebiasaan lo , belom apa-apa udah ngomong kaya gitu ! apa lo mau ?"
"Ya enggak lah Miii...."
"Yaudah optimis aja lagi !"
"Ya deh."

Hampir setengah jam kami diperjalanan , tak terasa kami sudah sampai di tempat tujuan. Ternyata benar kata Miide , kalo kita datang pagi-pagi tempat itu masih sepi. Tiba-tiba dikejauhan aku melihat mobil yang perkir di belakang panggung. Mobil siapa ya ? tapi tiba-tiba Miide menarik tanganku dan berkata.
"Len itu kayanya mobilnya anak-anak SM*SH deh !"
"Yakin lo ?"
"Yakin !"
"Hah ? ayolah kita samperin !"
"AYOOO !!!"
Lalu kami menghampiri mobil itu dan melihat 7 orang cowo ganteng turun dari mobil itu. Kami tersepona (eh maksudnya terpesona) hingga aku yang sedang terpesona ini tidak melihat disenelah kiriku ada mobil yang mau parkir juga.
"AWAAAASSSSS !!!!!!!"
Salah seorang dari ke7 cowo itu berlari dan langsung memelukku hingga terjatuh.
"Awwww......"
"Aduh kamu gak kenapa-kenapa kan ?"
"Adduuhhh sakit nih ! ada apaan sih ?"
"Tadi kamu hampir mau ketabrak mobil ! makanya kalo nyebrang jangan bengong ! tempat parkir juga bahaya tau !"
"Iya dehh maaf !"
Tanpa sadar aku telah berbincang dengan kak Rangga. Ya iyalah aku ngomongnya nunduk sambil membersihkan tangandan ku yang kotor. Tapi saat bangun , aku terkejut melihat wajah imut dan pipi chubynya kak Rangga Dewamoela dihadapanku.
"KAK RANGGA ? INI BENER KAK RANGGA ?"
"Iya... biasa aja dong gak usah kaget gitu hehehe...."
"MMMIIIIIDDDEEEEEEE GUE DITOLONG SAMA KAK RANGAAAAAAA !!!!"
"Iye gue liat , nih tadi gue foto (sambil menunjukkan hpnya) lo n kak Rangga pas lagi jatoh !"
"Ah ? serius ? mana ?"
"Ahh udah sana bilang makasi dulu sama kak Rangga !"
"Oh iya gue lupa..."
Lalu aku menghampiri kak Rangga yang sudah kembali bergabung dengan SM*SH disudut sana dan berkata.
"Kak Rangga , makasi ya udah tolongin (sambil tersipu-sipu dan pipi memerah) aku tadi kak."
"Iya sama-sama say. Lain kali kalau mau nyebrang lihat kiri kanan dulu ya (sambil menunjukkan senyumnya yang manis kepadaku) deee say :D"
"Sipp kak , makasi ya kak :D ohh iya aku boleh minta foto gak sama kalian ?"
"Eeeemmm boleh boleh :D"
"Makasi kakkkkkkk :D"
Aku menarik tangan Miide dan meminta tolong kepadanya untuk mengambil foto aku bersama masing-masing dari mereka. Tapi tiba-tiba , saat aku berfoto dengan personil terakhir Miide berkata.
"Wooyy !! gantian kenapa !"
"Aahahaha iya maaf Mii , mana handphone lo ?"
"Nihh !!!"
"Oke ! siap ? 1... 2... 3... ciiissssss."
Dengan gaya khas dia yang bertolak pinggang saat berfoto , dia terlihat merasa senang berfoto bersama kak Morgan. Setelah kami berfoto dengan mereka , kami meminta berterima kasih kepada mereka.
"Makasi ya kak udah mau foto bareng sama kita (kompak)"
"Iya deee saaaayyy..... (kompak juga)"
"Ahahahahahaha (tertawa bersama)"
Lalu mereka pergi menuju backstage dan kami juga pergi menuju tempat nonton.

Sekitar 1 jam kami menunggu , band-band papan atas Indonesia sudah tampil. Tapi ? dimana SM*SH ? kami sudah putus asa dan Miide minta untuk pulang.
"Lenoonggggg !!! pulang yuk gue capek nihh !! panas lagi !"
"Miiii gak asik deh , SM*SH nya belom keluar !"
"Ahhh kayanya mereka gak keluar deh ! kita udah nungguin mereka 1 jam lokh disini !"
"Iya tau , tapi tunggu sebentar ya !"
"Iya deh (sambil memasang muka melas)"
Tak lama kemudian , SM*SH yang sedaritadi sudah kami tunggu-tunggu muncul juga dan menyanyikan lagu andalah mereka yaitu I HEART YOU. Kami berdua sangat menikmati acara itu dan ngedance bersama saat SM*SH menyanyikan lagu I HEART YOU (gak tau ya ? kita bisa lokh ikutin gaya dancenya anak-anak SM*SH ahaha). Bersamaan dengan selesainya SM*SH tampil , acara itupun juga selesai. Tapi kami gak mau langsung pulang , kami mau foto bareng lagi sama SM*SH. Lalu kami menghampiri tempat mobil anak-anak SM*SH tapi parkir. Tapi , kami udah gak lihat lagi ada mobil itu. Mungkin mereka sudah pergi lagi ke Cakung. Lalu tiba-tiba Miide berkata.
"Lenoongggggggggggg , mereka udah pulangggggg !!!!"
"Yahhh... iya ya mereka udah pulang !"
"Aaaaaaaaaaa mau foto-foto lagi tauuu..."
"Udah udah , kita langsung ke Cakung aja yuk ! buru ayooo !!!"
"Iya iya iya...."

Pukul 12.15 WIB , kami sampai di Cakung. Lagi-lagi tempat itu masih sepi ,ya iyalah karena kami datengnya jam segitu , padahal acara mulainya jam 13.00 WIB. Tapi tiba-tiba kami melihat mobil yang sama lagi seperti yang tadi pagi kami lihat. Dan ternyata , itu mobil anak-anak SM*SH ! aaaaaaaaaaaa kami berdua langsung berlari dan menghampiri mobil itu. Lalu para personil SM*SH turun dari mobilnya dan......
"SURPRISE !!!!!!!!!!!!!!!"
"Hahh !!! kaget ! ehh kalian yang tadi di Senen kan ?"
"Hehehe iya , ternyata kalian masih ingat kita ya kak."
"Iya dong... mau apa ? minta foto lagi ?"
"Iya kak , sama tanda tangannya juga ya."
"Ahahaha oke deh dee say."
Mereka memberikan tanda tangan mereka kepada kami. Woowww beruntungnya kami bisa foto bareng dan dapat tanda tangan mereka lagi. Tapi waktu sudah menunjukkan pukul 12.30 WIB , itu memaksa mereka harus pergi ke backstage. Mereka bilang , mereka tampil di opening , jadi mereka udah harus buru-buru ganti baju. Ya tau sendiri lah betapa sibuknya kak Rangga , Reza , Rafael , Bisma , Morgan , Ilham , dan Dicky. Yaudah kami izinkan.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 WIB. Acara dimulai dannnn , benar mereka tampil di awal acara. Kami sangat menikmati acara dan tak sadar kamu ngedance lagi. Akhirnya mereka selesai membawakan lagu I HEART YOU. Kami pun memutuskan untuk pulang. Diperjalanan aku membuka kertas yang tadi berisi tanda tangan semua personil SM*SH. Tapi , apa itu ? 11 digit nomor ada di bawah tanda tangan Bisma dan Ilham. Nomor apa itu ? lalu aku bertanya kepada Miide.
"Miii... nomor apaan nih mii ???"
"Hha ? apaan ? gak tau gue ! coba-coba deh lo pindahin ke hp n lo misscall !"
"OK !"
Lalu aku mencoba memisscall kedua nomor itu. Tak lama kemudian , nomor itu mengirimkan SMS. Isi SMS dari kedua nomor itu sama. Isinya "Siapa ya ?" Nah ! aku bingung  dan aku memperkenalkan diri dan kembali mengirimkan pesan ke 2 nomor itu. Isinya "Aku Halena , ini siapa ?" aku mengirimkan kalimat itu ke kedua nomor itu. Lalu salah satu dari mereka membalas. Isinya "Aku Bisma , oh Halena. Tau nomer aku darimana ?" Ha ? BISMA ? apakah iya nomor itu nomornya kak Bisma ? Lalu aku membalasnya lagi. Isinya "Nomor kamu ada di bawah tanda tangan kamu tau ! ini kak Bisma ? aku yang tadi minta foto dan tanda tangan kakak !" . Beberapa lama kemudian , kak Bisma kembali membalas dan isinya " Ohh kamu , iya tadi aku yang sengaja kasih nomor kakak ke kamu. Tapi jangan disebar ya , itu cuma buat kamu lokh !" Senangnya hatiku , ternyata itu kak Bisma. Tapi nomor yang satu lagi nomor siapa ? apa nomor kak Ilham ? Aku tak tahu.

Tak lama , aku dan Miide sampai di depan sekolah. Kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Lalu Miide berkata.
"Eeehhh gue pulang ya , lanjutin dah tuh SMSan sama kak Bismanya ahahaha... seneng lo ya ?"
"Iya gue seneng bangettttt..... gue usaha deh nanti gue mintain nomernya kak Morgan ke kak Bisma. Tapi inget ! jangan disebar !"
"Oke Lenong ku sayangggg (sambil mencubit hidungku yang kata orang-orang mancung) !!!!"
"Aaahh kebiasaan lo ! sakit tau ! kan merah idung gue... aaaaaahh lu mah !"
"Aahahah sabar sabar ! yaudah gue pulang ya , byeeee..."
"Byeee..."

Sesampainya di rumah , nomer yang belum tau siapa pemiliknya tadi menelfonku. Aku terkejut , maklum aku lagi meluruskan kaki tadi. Yasudah aku angkat telfon dari nomer itu , dan dia menyapa duluan.
"Hey ! ini yang tadi minta foto dan tanda tangan aku kan ?"
"Siapa nih ?"
"Pura-pura gak tau ?"
"Lokh ? emang gak tau kok."
"Ilham SM*SH."
"Hah ? SUMPAH ? BENERAN ? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............."
"Waduh , budeg deh nih hehehhe."
"Ehh maaf kak Ilham maaf."
"Kak ? kok kakak ? jangan panggil kakak dong ! panggil aja ILHAM."
"OKe deh."
Perbincangan kami berlangsung hingga tanpa sadar watu telah menunjukkan pukul 17.13 WIB. Aku meminta izin padanya untuk mandi sebentar , karena... iiuuukkkhhhhh aku mandi keringat.

Waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB , kak Bisma menelfonku dan mengajak jalan-jalan besok. Tapi ? besok aku les , gimana ya ? emmmmm
"Len , besok jalan-jalan yukk !"
"Aduh , gak bisa kak Bisma. Aku ada les besok. Gimana dong kak ?"
"Yaahhhh... emmm gini aja deh Len , aku anter dan jemput kamu ke tampat les. Mau ?"
"Apa gak ngerepotin ?"
"Engga kok dee sayy..."
"Yaudah deh kak.. makasi ya kak."
"Sama-sama deee say."
Kak Bisma menyuruhku untuk tidur karena kami berbincang-bincang hingga kurang lebih 2 jam. Aduh telingaku panas. Tapi gak apa-apalah , kak Bisma yang telfon hehehehe.

Keesokan harinya , Miide datang ke rumahku. Seperti biasa , kami melalu berdua kemanapun kami pergi ahaha (dua sejoli). Tapi tiba-tiba ada sebuah mobil yang membunyikan klaksonnya di deoan rumahku. Siapa ya ? oh ternyata kak Bisma. Setelah tau kalau mobil itu adalah mobil kak Bisma , aku langsung mengajak Miide berangkat ke tempat les bersama aku dan kak Bisma. Lalu Miide berkata.
"Aku gak ganggu kalian nih ? ahahha"
"Engga lah Miiii... kenapa sih ? kita kan mau les bukannya mau jalan-jalan."
"Iya deh ahahaha."
Lalu kak Bisma angkat bicara.
"Gak ganggu kok , gapap dee sayyy..."
"Oke deh kak !"
Tak lama kemudian kami sampai di tempat les. Aku dan Miide minta izin untuk masuk ke dalam kelas. Lalu aku menyuruh kak Bisma untuk pulang saja supaya tidak bosan menunggu kami disini. Akhirnya kami pun masuk ke kelas.

Bel masuk kelas berbunyi , kami mulai belajar dan waktu 2 jam aku di kelas hanya aku gunakan untuk melamun. Lalu Miide menegurku.
"Lenong ! ngapain sih diem aja ? lo gak merhatiin ya ?"
"Duh ! enggak Mii , gue kayanya lagi ketiban cintrong nih !"
"Ahahahah ketiban cintrong ? ama sape ?"
"Kak Bisma !"
"Hah ? kak Bisma itu lebih pantas buat jadi kakak lo !"
"Iya sih tapi kan......"
"Apa ? lo tuh pantesnya sama Ilham Len !"
"Oh ya ? serius ? aaaaa gapapa deh ama Ilham juga , hihihihi..."
Kami terus saja mengobrol dan akhirnya bel pulang pun berbunyi , itu tandanya untuk pulanggggg. Saat kami keluar , kami melihat dari kejauhan ada mobil kak Bisma. Ya , ternyata dia sudah menjemputku dan Miide. Tepat waktu pastinya , dan kami menghampiri mobil itu. Wah kak Bisma kelihatan sangat keren siang itu. Duh jadi tersepona deh.

Diperjalanan , kak Bisma tidak henti-hentinya bertanya-tanya tentang apapun kepada kami berdua. Maklum lah , baru kenal. Tapi tiba-tiba aku terkejut saat kak Bisma berkata.
"Emmmm coba aja kamu udah kuliah ya , kakak pacarin kamu !"
"HAH ? APA KAK ?"
"Ha ? enggak enggak hehe (mukanya sungguh terlihat gugup)"
"Ohh... (aku jadi gugup juga)"
Apa maksud dari kata-kata itu ? emmmm sudahlah abaikan. Lagipula mana mungkin kak Bisma suka sama aku (pura-pura gak tau).

Sorepun berganti malam , aku berniat untuk pergi tidur. Tapi tiba-tiba handphoneku berbunya , ada SMS. Ternyata itu Ilham , emmm ada apa ya ? nomor hp tak dikenal mengirimkan semacam puisi kepadaku disitu juga tergambar setangkai bunga mawar. Isinya...
Ku kirimkan mawar merah ini
Karena mawar merah lembang cinta
Seperti cinta yang berkobar di hatiku
Agar kau pun merasakan cintaku

Lewat mawar merah ini
Semoga hidupmu dipenuhi cinta
Cinta dari setiap orang di sisimu
Agar kau bahagia karena cinta

"I"
Sebingung-bingungnya aku , aku gak pernah sebingung ini. Siapa yang kirim puisi seindah ini untukku ? SMS dari nomor tak dikenal itu , aku simpan dan tidak aku hapus. Tapi tiba-tiba saat baru saja aku mau tidur , handphoneku berbunyi lagi. Ternyata Ilham menelfonku. Aku angkat telfon dari Ilham dan...
"Halo assalamualaikum."
"Waalaikumsalam , Len kamu belum tidur ?"
"Belum Ham , kamu kenapa belum tidur ?"
"Eeemmm kangen sama kamu ahahha..."
"Hahaha bisa aja."
"Bisa dong , aku gitu lokh."
"Iya deh iya."
Waktu menunjukkan pukul 23.00 WIB. Ilham masih saja mengoceh , padahal aku sudah mengantuk dan ingin sekali tidur. Tapi aku gak enak untuk bilang sama dia kalo aku udah mau tidur. Tapi akhirnya karena aku sudah benar-benar mengantuk dan mataku sudah sayu , aku memberanikan diri untuk meminta izin tidur duluan.
"Ham , maaf ya aku udah ngantuk berat nih . Aku mau tidur Ham , gapapa kan ? kamu gak marah kan ?"
"Ahahah enggak kok ngapain marah ? aku juga ngerti kok Len. Yaudah kamu bobo ya. Selamat malam Len , Have a nice dream ya saaayyyy......"
"Nice dream too Ham , HAHH ? SAY ?"
"Eheheh gapapa lan ?"
"Yaudah deh terserah kamu aja."
"Oke , byeee..."
"Byee..."
Lalu aku langsung tidur dan lupa untuk cuci kaki dan tanganku. Hahahah dasar Lenonggg Lenong !!!

Keesokan harinya , aku pergi ke rumah Miide dan menceritakan semuanya tentang kejadian semalam. Dan juga , memberikan nomor kak Morgan kepada Miide. Ya lah , dia udah pesen dari kemarin hehe.
"Nih nomernya kak Morgan , tapi ingat.........."
"Jangan disebar ! iya kan ? ahahahaha"
"Ah lu ! belom juga selesai ngomong udah dipotong ! bukan itu maksud gue !"
"Nah terus apaan ? ingat apaan ?"
"Ya ingat jangan disebar !!! ahahahhaha."
"Ah bahlul ente !"
"Ahahahha ente juge !"
"Jehh -___-"
"Ahahahahhahahha"
Bercanda , tertawa , dan sebagainya. Hari ini aku merasa senang sekali bermain bersama Miide dan juga aku udah curhat-curhatan sama dia. Beruntungnya aku punya sahabat seperti dia. Mau tau aku curhat soal apa ? OO TIDAK BISA ! hahahaha. Aku curhat tentang Ilham. Miide nya malah CIEEEEEEEEEEEEEEE gitu doang , humphhhh.

Bosan juga ya 2 minggu gak ada SMS ataupun telfon dari Ilham dan Bisma. Kemana ya mereka ? oh iya , mereka kan ARTIS. Pasti mereka sibuk deh , yaudah lah aku mengerti. Ehhh tiba-tiba saat aku sedang memikirkan mereka , handphoneku bunyi. Telfon ! dari ? ILHAAMMM !!!! ya Tuhan aku kangen deh sama Ilham.
"Lenaaaaaaaa aku kangen sama kamuuuu......."
"Iya aku juga kangen sama kamu."
"Oke deh."
"Lah ?"
"Apa ?"
"Gak tau."
"Ahahaha kamu gimana sih Lena ?"
"Hehehehe gak gimana-gimana."
"Len , besok kita jalan yuk ! Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. PENTING !"
"Yaudah."
"Jemput aku di depan rumah aja."
"Oke Ham..."
Rasa deg-degan langsung menyerbu jantungku. Campur aduk , ada senang , ada kaget dan juga ada sebal karena dia gak kasih kabar selama 2 minggu. Tapi akhirnya dia menelfonku dan mengajak ketemuan. Yyyyyeeeeyyy senangnya.

Malam harinya , aku menelfon Miide dan menceritakan semuanya. Aku juga mengajak Miide untuk ikut bersamaku besok. Gak sabar aku menunggu esok hari , ketemu sam Ilham hehhe.

Keesokan harinya tepat pukul 08.00 WIB , mobil Ilham sudah ada didepan rumahku. Lalu aku dan Miide keluar dan menghampirinya.
"Pagi Ilham !"
"Pagi Len , pagi......... siapa tuh ?"
"Sahabat aku Ham... kenapa ?"
"OHHH GITU."
"Iya...."
"Yaudah yuk masuk cepetan."
"Oke.'
Diperjalanan , Ilham begitu murung dan sepertinya marah padaku. Mukanya ditekuk dan sepertinya sedih. Kenapa ya ? emm aku gak berani tanya apa-apa sama dia kalo lagi kaya gitu. Yaudah deh aku diam aja.

Sesampainya ditempat tujuan , Ilham langsung menarik tanganku dan membawaku ke tempat yangg WOW INDAHNYA. Tiba-tiba , 6 orang personil SM*SH lainnya muncul dan menyanyikan lagu andalah mereka I HEART YOU. Setelah mereka selesai , Ilham maju kedepan dan berkata.
"GIRL I NEED YOU , GIRL I LOVE YOU , GIRL I HEART YOU !!!"
"Maksud kamu apa Ham ?"
"I LIKE YOU LENA ! maukah kamu jadi Pacarku ?"
"Hah ? serius ?"
"2 RIUS , BAHKAN 1000000 RIUS pun untuk kamu."
Kaget , senang , terharu , semuanya ada dihatiku. Lalu aku membalas perkataannya dengan puisi.
Kau tak perlu takut untuk bintang
Kau hanya perlu keyakinan meraihnya
Dan aku pun ingin ,
Kau menjadi bulan di hatiku
Yang selalu menerangi
Dan menebar aroma cinta
Lewat mawar merah di hatimu
Agar bulan dan bintang selalu bersama
Dan selalu dipenuhi dengan cinta abadi
I HEART YOU ILHAM 


Dan , tebak ! AKU DAN ILHAM JADIAN ! Sangat sangat sangat sangat senang hatiku. Miide pun juga akhirnya menjadi adik-adikannya kak Morgan. Akhirnya kami selalu menjadi yang pertama untuk mereka bertujuh. Kami yakin , kami bisa tetap terus seperti ini hingga nanti kami tua. Tak ada yang bisa memisahkan Aku dan Ilham  , aku dan Miide , Miide dan kak Morgan dan Aku , Miide dan SM*SH SELAMANYAAAAA.............

I HEART YOU n I ♥ YOU BOY.


Puspita Candra Dewi
(@HalenaSBPotter)
SMPN 97 Jakarta
Jakarta , Jawa Barat

44 komentar:

  1. rully rubiansyah29 Januari 2011 00.49

    salut buat yg bikin ..

    BalasHapus
  2. kerennnn...
    I Like This Ta..
    Terus berkarya ya...
    Salut aku..hehe :)

    BalasHapus
  3. haha
    keren keren ! bikin senyam-senyum sendiri ..
    =))

    BalasHapus
  4. nahh ini seru dr 5 yg br gw baca hihi :))
    ayo bkin lagi . Sumanget !

    BalasHapus
  5. sumpah cerita bikin ngakak.. LOVEEEEE IT!!!

    BalasHapus
  6. makasi yg anggap cerpen ini bagus :D

    BalasHapus
  7. weee...
    aq juga mau lohh kya' yg d crita...

    BalasHapus
  8. jujur ya, bertele2 banget neng, kamu ceritain nya terlalu detail sampe ke yg paling ga penting juga, terutama di bagian percakapannya. Saran aja sih :) Tp, overall, seru juga ko :)

    BalasHapus
  9. kalau yang ini buatnya jadi pacar ilham , trus sahabtnya jadi adek"an nya ogan , aku jdi adek"an nya Bisma aja dah :)

    BalasHapus
  10. faradina kharisma27 Februari 2011 01.23

    keren bgt ceritanya...
    km jdi pacarnya kka ilham,aku jadi pacarnya kka bisma....
    oh y,,,bener km punya no hp kka ilham dan kka bisma?

    BalasHapus
  11. dyah putri w. fauzi effendi28 Februari 2011 04.48

    waduhh.., aku mau tuh punya pengalaman kaya si "lenong" bisa jadian sama Ilham.., cerpen nya bagus skali.., salut deh aku..,

    BalasHapus
  12. dyah fauzi effendi28 Februari 2011 05.11

    coba aja cerita itu nyata buat aku..., aku bakalan jadi orang yg bener" beruntung...

    BalasHapus
  13. keren !!! enpeh abis sama yang jadi lenong -_- abis aku ngefans banget sama kak ilham.. :3

    BalasHapus
  14. keren banget . woaaah kalo aja itu bneran :O
    pokoknya love deh! (y)

    BalasHapus
  15. aulia magdani31 Maret 2011 02.23

    ya tuhaaaannnnnn....
    bikin hatiku sangat CENAT CENUT xD

    BalasHapus
  16. hahahy bagus bgt
    meskipun gak beneran..hehehe saluutt

    BalasHapus
  17. gila
    mimpi kle.....
    tpi bgus kok.........

    BalasHapus
  18. Filzaah_IlhamFever_Rangganizer9 April 2011 04.07

    Waaa.. Envy mode on.. Bagus banget ceritanyaaa..

    BalasHapus
  19. gue sih paling suka padasaat kak Bisma ngatain "emmm coba ajah kamu udah kuliah,kakak pacarin kamu"

    BalasHapus
  20. kerenzz,,, banget,,,,
    qhue,,, salut banget,,,,

    BalasHapus
  21. wish,, krenz buanget ni crita ...

    BalasHapus
  22. ceritanya bagus bgt...
    membuat diriku tersenyum sendiri.....
    salut bgt...

    BalasHapus
  23. keren,, 2 jempol buat kamu....:)

    BalasHapus
  24. enaknya punya sahabat kayak si miide lucu n menyenangkan

    BalasHapus
  25. yang suka baca fanfic buka
    sblampungfoeva.blogspot.com

    BalasHapus
  26. keren ceritanya haha

    BalasHapus
  27. ku3r3n B3G3T3...

    1111 j4r! j3mpol...

    :-D...

    -_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _-

    BalasHapus
  28. sumpah nih cerita udah bikin gw senyam senyum sendiri+bikin hati gw CENAT-CENUUUUUUTTTTTTTTTTTT!!!!!

    BalasHapus
  29. WOWW(ala coco di ahh) AMAZING...
    LIKE THIS

    BalasHapus
  30. SMASH_BLAST FANADICKY9 Desember 2011 22.00

    SO SWEET!

    BalasHapus
  31. Jangan Ilham dong!!!! Aaaaaa.... aku brokken heart (sakit hati).....

    BalasHapus
  32. fADhILAh FANADICKY9 Januari 2012 02.44

    hmm...'''
    Ak inget seseorang,neh..Ehm-Ehm...Hahahaaa!!!

    BalasHapus
  33. baguuus aku suka

    BalasHapus
  34. Smashblast Dan Bismaniac forever16 Mei 2012 23.40

    bagus i like it ....
    klo beneran terjadi sama aku seneng nih.....hehehehehe
    good ...

    BalasHapus
  35. waw seandainya aja hal itu terjadi sama aku *ngayal*

    BalasHapus
  36. baguuusss....good story,tapi....

    kak morgan g cocok ma k mide tapi samaaa.....


    AKUUUU....

    he..he..he.. ngarep y....


    from:morganous padang

    BalasHapus

Respect n Comment: