DICKY MUHAMMAD PRASETYA, I LOVE YOU SO!

Pada waktu libur natal sekolah kemarin, aku merasa sangat bosan hanya berada di Jogja saja. Akhirnya, aku berinisiatif untuk mengajak keluarga dan sahabatku Vanya untuk pergi ke Jakarta.
“Vanya! Besok ke Jakarta yok sama mama papa aku?”
“Ha? Ngapain Ta?”
“Ya liburan aja, aku bosen nih di Jogja terus. Lagian siapa tau kita bisa ketemu sama si ganteng idola kita itu, SM*SH! :P”
Tanpa berbasa-basi, si Vanya langsung menerima ajakanku. Keesokkan harinya, aku, Vanya dan keluargaku berangkat menuju Jakarta naik pesawat.
“Nya, denger-denger besok SM*SH mau tampil di Mangga Dua tuh. Kita kesana yuk! Yayaya?”
“YAKIN TA? OKE! AKU PASTI MAU!”
Kita berdua emang paling ‘gila’ kalo udah denger apa aja yang berhubungan dengan boyband SM*SH! Kita cintaaaaaa banget sama mereka! Sampe-sampe wallpaper hp dan seluruh file di hp penuh dengan SM*SH! Kalo si Vanya sih tergila-gila banget sama MORGAN, kalo akunya sih sama kak DICKY DOOONG! Hhaha.
Akhirnya di Bandara Soekarno-Hatta...........
“Eh Nya! Liat deh, itu kak Dicky bukan sih?” sambil menunjuk seorang laki-laki ganteng yang berbehel, memakai kacamata dan berpakaian modis.
“Ha? Mana Ta?” si Vanya sibuk mencari.
“Itu! Arah jam 9!” aku bantu dengan menunjuk.
“Iya Ta! Itu kak Dicky! Eh gak sendirian! Sama anak-anak SM*SH lainnya!”
“Ha? Iya! Ayo nyaaa samperiiiiiiiiiiiiiin!”
Akhirnya kita cepat-cepat lari, sampai lupa ijin ke kedua orangtuaku. Akhirnya aku meng-sms
mereka dan meminta ijin untuk bertemu dengan anak-anak SM*SH. Mumpung belum ada fans yang menghampiri mereka, aku dan Vanya buru-buru mengejar mereka karena mereka terlihat sedang cepat-cepat jalan (mungkin keburu pada tau ya kalo ada SM*SH disitu, kan lumayan tuh mereka gak repot-repot meladeni para fans-fansnya haha) setelah dekat dengan mereka......
                “Kak Morgaaaaaaaaaan!!” Vanya berteriak supaya kak Morgan mendengarnya.
                Morgan pun menengok kebelakang karena merasa ada seseorang yang memanggil namanya. Tanpa pikir panjang, Vanya langsung menghampiri kak Morgan dan menyuruhku agar mau membantu dia untuk berfoto dengan kak Morgan. Aku pun masih sangat terpesona melihat kegantengan kak Dicky! Oh ternyata, di TV ganteng. ASLINYA GANTENGGGGGG BANGEEEEETTTTT! (lebay-_-) yaudahdeh setelah sih Vanya foto dengan kak Morgan, aku langsung menyuruh Vanya untuk memoto aku dengan kak Dicky. Aku pun menghampiri kak Dicky.
                “Kak Dicky......”
                “Hei, halo halo! Mau minta foto dan tanda tangan? Hehe”
                “Iyadong kak pastinya, masa aku mau minta kakak jadi pacarku? Haha :p”
                “Ha? Apa?”
                “Hmmm.... nggak papa kok kak hehe”
                “Yaudah, ayo foto”
                Setelah aku berfoto dengan kak Dicky, aku pun meminta tandatangannya. Setelah iya memberikan kertas tandatangan itu kepadaku, dia berkata....
                “Sudah kan dek?”
“Hmm kalo belum gimana kak? Aku punya permintaan nih, kakak kira-kira mau ngabulin gak ya?”
                “Apa permintaanya sayang?”
                “Ha? Apa kak? Sayang?”
                “Iyadong, kan Diki harus sayang sama fans-fans Diki.”
                “Aaaaa kak Diki baik banget sih, unyuuuuu:3” sambil nyubit pipi Dicky-_-
                “Hihi kamu juga unyu kok adeeeeek!” kak Dicky pun balik cubit pipi aku.
                “Kak, follow back account twitterku dong sama minta pin BB kakak. Please banget kak, uhuhuhuhuhuu” akupun meminta sambil memasang muka melas dan cemberut.
                “Oh Cuma begitu, gampang deh itu. Sini aku aja yang add pin bb kamu. Ntar follow backnya menyusul ya adeeek sayang!”
                Awawawawaw betapa senangnya aku waktu itu, aku mendapatkan pin BB kak Dicky! Bisa foto sama dia, twitterku di follow back sama dia dan pastinya dia memanggilku dengan kata SAYANG! Sayang mereka harus cepat-cepat pergi karena ada job yang menunggu.
                Sesampai dirumah budheku (aku, Vanya dan keluargaku akan menginap dirumah budheku selama di Jakarta). Siang sampe malam hari, kita hanya dirumah saja karena mama dan papaku kecapekan. Hingga malam harinya, saat aku dan Vanya sedang menonton SM*SH di TV, ada yang mengetuk pintu rumah budheku. Karena waktu itu hanya ada aku dan Vanya dirumah, akhirnya aku yang membukakan pintunya. Setelah aku buka pintunya, aku diam terpaku dan tidak bisa bicara satu patah kata pun. Ternyata yang datang adalah ANAK-ANAK SM*SH! Hatiku langsung degdegserrrr melihat sosok Dicky, Morgan, Bisma, Rangga, Ilham, Reza dan Rafel didepanku. Tanpa pikir panjang, aku langsung menyuruh mereka masuk dan duduk diruang tamu. Saat diruang tamu.....
                “Loh? Kalian kan yang tadi di bandara?” Dicky terheran-heran.
                “Iya kak, ini kita. Masih ingat? Eh ngomong-ngomong kalian kok bisa dirumah budheku ini?”
                “Loh Tante Niken budhemu? Dia tante kami, haha.” Kata kak Morgan.
                “Wah gak nyangka ya” kata Bisma.
“Wah keberuntungan banget buat aku sama Vanya! Aku seneng banget bisa deket banget sama kalian gini kak, gak nyangka. Smua ini kayak mimpi!”
                Singkat cerita, kami mengobrol-obrol sampai lupa waktu, akhirnya setelah merasa lelah kakak-kakak SM*SH meninggalkan rumah budheku dan akan pergi ke penginapan mereka di Jakarta.
3 hari berlalu, kak Dicky enggak nge-bbm aku. Sampe pada Jumat malam, akhirnya kak Dicky nge-bbm aku. Dia mengajakku untuk jalan-jalan malam mingguan berdua. Oh betapa senangnya hatiku pada saat itu! Hatiku langsung cenat-cenut gak karuan, haha. Keesokkan malamnya, kak Dicky pun menjemputku dengan sebuah mobil.
                “udah siap malam mingguan sama Dicky SM*SH?” goda kak Dicky.
                “Uuuuu kayak mimpi aja nih, aku gak mimpi kan kak?”
                “Enggak dong adeeeeek. Eh kamu cantik sekali malam ini” puji dia.
“Ah kak Dicky nggombal nih, bisa aja. Malu deh aku. Hihi” aku menjawab sambil malu-malu gitu, haha gimana gak malu dibilang cantik sama idola sendiri?
“Gak usah malu dek saaaay, ayo kita turun. Udah sampe nih”
“kak? Ini dimana?” aku heran.
“udah ayo kamu ikut aja!”
                Setelah berjalan, akhirnya aku dan kak Dicky tiba ditempat tujuan. Restoran di pinggri ancol yang so sweet banget. Lilin dimana-mana. Ternyata kak Dicky udah nyiapin semuanya buat aku.
                “Kak? Ini apa?” tanyaku.
“Sayang, ini semua buat kamu” katanya sambil menunjukkan senyumnya yang bisa bikin aku melting itu.
“Sayang? Apa maksud semua ini kak?”
“semuanya sudah jelas dek, aku sayang sama kamu tita. Maukah kamu menjadi pacarku?”
“KAK DICKY? INI SEMUA? SERIUS?” aku masih gak percaya.
“Iya Tita sayaaang, apa semuanya kurang jelas?”
“Aaaa kak dicky, aku gak nyangka. Aku mau kak jadi pacar kakak J
                Setelah aku berkata itu, kak Dicky langsung memelukku erat dan tak akan melepaskannya lagi!! :’)
Anastasia Tita Pratiwi
@titapratiwi
SMP Pangudi Luhur
Yogyakarta

64 komentar:

  1. ini fiksi atau yang beneran? kayak beneran yahh. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak beneran ya
      Keren gan
      Gue ampe terharu bacanya :,)

      Hapus
  2. Fiksi kok, AMIN ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak dikky mnta no hp dunk atw kak ku kasih no hp ak,082391343010 kak diky dah ak ksih no. aku skrng gantian dunk aku mnta no.hp kakn diky ya plissss..aku gx bakalan nyebarin no kakak ke orng2 aku kan jujur orangnya
      sekali lagi plisss mnta no.hp ea kakak ku ea yg ganteng ....

      Hapus
  3. Aaaaaa TITAAA! Kabarku dengan MORGAN gimana? :p @zhavanyameidi

    BalasHapus
  4. hahaha udah aku baca lo ta :D @zitadhara

    BalasHapus
  5. Diki harus sayang sama fans fans Diki.so sweeettt!gak kebayang kalo Dicky beneran ngomong gitu dgn suara & mukanya yg unyu bngt!:D

    BalasHapus
  6. Haha bener banget, aku aja yg ngebuat ngefly sndiri mbayanginnya :p @titapratiwi

    BalasHapus
  7. ta, keliatan banget kalau mimpi deh :p
    tapi nggakpapa, namanya aja fiksi!

    BalasHapus
  8. aku baca ini bikin cenat - cenut

    BalasHapus
  9. rizkii_prasetya7 April 2011 05.43

    Ini beneran asli??

    BalasHapus
  10. SUMPAHH KEREN GUA JD KTAWA SNDIRI ;D

    BalasHapus
  11. Hah?? di follback beneran sama DIcky??

    BalasHapus
  12. di kirain beneran , kalo bener pengen dah di FOLLBACK , FOTO bareng , NGOBROLngobrol sama minta pin bb nya ka DICKY !!!! hahaha :D*fiuhh

    BalasHapus
  13. uuuhhhuuuhhh :(
    kayak beneran ceritanya !!

    BalasHapus
  14. @chacacantika25 April 2011 00.32

    waw..........
    bagus bgt ceritanya

    BalasHapus
  15. klo benerann,,, kepengennn :')

    BalasHapus
  16. Ini FIKSI teman-temaaaaan;)

    BalasHapus
  17. aduuuh,, klo bneran nangis dech gw
    wkwkkwkkk

    BalasHapus
  18. Ihh,,,,,, dy kok bkin cemburu ajj!!... :'(
    tpii, klo bnerr khn uDa ptuz!!..
    Krna ka Dicky skrnk gy pacaran ma ka Erisca (yg jdii GLADIS di #CCC )

    BalasHapus
  19. Yeeeaa........ akhirnya aQ bza ngobrol langsung ma Ka Dicky, pz HipHip Hura lgii diBalii khn aDa SM*SH thue!!... aQ msuk ke Tenda artis .. kakak2 SM*SH smua aDa dzna,,, ka Dicky jga donkx.. kliatan GANNNTTEENKKKK bgtz!!!.... Bhagiianya aQ wktu i2!!..

    BalasHapus
  20. @zhavanyameidi bukannya jadi nya sama Bisma? *mjb

    BalasHapus
  21. yang karya @zhavanyameidi tentang Vanya dan Morgan, Bisma. kalo ini karya @titapratiwi tentang Tita dan Dicky????? kereen! :)

    BalasHapus
  22. Grr... Mau donk jadi tita, *bukannya aku rangganizer*

    BalasHapus
  23. hmmm...menyentuh,,mantap deh..
    penulisnya hebat.. :)

    BalasHapus
  24. WAW!!
    gokil kak
    tumben pisan broo

    BalasHapus
  25. aq udh baca yang pas bisma n vanya..
    ini kelanjutannya ya??

    BalasHapus
  26. fajri_bismanac18 Juni 2011 19.07

    wah.... ternyata cman fiksi kirain beneran, tpi klu beneran y g mungkin.masak ada ank2 sm*sh g ada yang nyamperin. ceritanya bikin cenat cenut jadi kepengen.n met ultah buat ka dicky cemoga panjang umur

    BalasHapus
  27. hey, k'lian gk ucapin met ultah sma aq? aq tgl 17 juni tau!!!
    cuma beda 1 hri doank koq

    BalasHapus
  28. bagus ceritanya bikin cenat cenut

    BalasHapus
  29. i like it ..

    BalasHapus
  30. Haha... yang pernah kayak gitu beneran cuma kak Eriska!... wkwkw..

    BalasHapus
  31. @nayla_cute-cordova aku juga, tapi 19 juni!..
    Kalo 17 kayak temenku!

    BalasHapus
  32. ka dicky ganteng bangeeet siih ,bkin jantung aq cenat cenut qlo ngliat kk.

    BalasHapus
  33. izin copas yaa..

    BalasHapus
  34. ya, gak bisa copas .
    gapalahh

    BalasHapus
  35. unhi chayank dhya clalu9 Agustus 2011 23.34

    . ka` dicky lebayy degh .

    BalasHapus
  36. Riris kristiani19 Agustus 2011 06.10

    Bagus bagus hahahaha

    BalasHapus
  37. lucu banget sih ceritanya emang betul ujung-ujung-nya jadian...nyata ato mimpi sih

    BalasHapus
  38. kan kak dicky dah punya pacar sekarang???

    BalasHapus
  39. wew kyk beneran ya! wew kyk beneran ya!

    BalasHapus
  40. KEREN BGT CENAT CENUT GW BACANYA..! :P

    BalasHapus
  41. Ihh,,Crita'a So Sweet deh...
    bikin ketawa"sendiri....

    wehehe...

    BalasHapus
  42. diri queww
    jealous,
    jealous,
    umhhh
    heeee, kidding

    *kevisafanadicky

    BalasHapus
  43. ini kelanjutannya ya???
    ah.. tapi dua2nya bagus kok.. salut bwt ka' @zhavanyameidi dan ka' @titapratiwi....
    I
    LIKE
    THIS......
    apalagi ada ka dickynya.... makin di like deh sm aku...........
    jadi kepenge3n deh........ meskipun keliatan bgt fiksinya.. tapi bikin iri.....
    tapi bgs kok.... like.. like... like...






    :-) :) ^_^ :D

    BalasHapus
  44. Sumpah bener, keren.

    BalasHapus
  45. gilaa nihh keren masbrrrrrrrrrrrrrrrroooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo !!!! :-bd

    BalasHapus
  46. thanks all. :-) -@titapratiwi

    BalasHapus
  47. Naya serius rangganiezer15 November 2011 21.29

    keren bgt!! ak da bca 2 kali!!! tp ga bosen2nya. met ultah bwt cocoh!

    BalasHapus
  48. masa sih ??
    haha (ktwa ga ikhlas)
    wkwkwk

    BalasHapus
  49. SMASH_BLAST FANADICKY28 November 2011 03.42

    Eh,crittan_a keyennnnnn..........

    BalasHapus
  50. sssoooo sswwweettt

    i heart you kak dicky
    mau gak jadi pacar aku? i heart you

    BalasHapus
  51. bikin cemburu certa - nya ,,, kalo beneran ... kira kira gimana ya ..

    BalasHapus
  52. kalo beneran dan aku yang diajak aku langsung mau lah siapa sih yang gx ska sma sm*sh "mimpi aku di ajak kk dicky" kk aku mnta no kk sh ni no aq 085269006099 tapi kk harus telfon aq klo sms aq gx percaya itu no kk aq tunggu y pppppppppppppllllllliiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzz kkkkkkkkkkkkkkkkk aak mhn donk !!!!!!









    By : Kelin Claranisa Amanda

    BalasHapus
  53. ssssooooooooooo swweeeeetttttt banget

    kk kasih aj no nya dia itu setia banget tau dia gx mungkin bocor hi hi hi hi hi hi


    By fannadicky

    BalasHapus
  54. HALOOOO! Hahahaha oh iya, ini Vanya temennya Tita. Penjelasan ya temaaaan, ini bukan lanjutan cerita. Ini sebuah cerita karangan seorang @titapratiwi hehe. Mungkin agak nyambung sih hahaha. Salam kenal semua.
    Buat titaaaaaa, bikin lagi tit!! Ayooo :> hahaha

    BalasHapus
  55. waw crita ini kaya romantissss banget gitu
    wah mau dong klo di kenyataan gtu tp aq ma personil smash XD
    -----------nadya-----------

    BalasHapus
  56. Kita Sehati min, kita sama2 FanaDicky! I LOVE DICKY

    BalasHapus
  57. aku juga fans nya kak diky smash jadi bkn kmu ajha yg fans nya oke / buktinya aku bisa mengatakn kpd kak diky
    l love you kak diky yang ganteng

    by; vivit cayanx dy clalu .

    BalasHapus
  58. Co Cweet Banget deh! Ngarap juga bisa kayak cerita ini terjadi ke aku! Aku ma suka ama Kak Rafael! Tapi SM*SH juga! Penulisanya keren banget! Pandai nulis cerita2 romantis mungkin bisa jadi penulis terkenal di Indoneseia?

    BalasHapus

Respect n Comment: