#11: Angel's Face (Si Wajah Malaikat)

Menghilangnya Putri menjadi tanda tanya besar bagi anak-anak SMASH: Siapa sebenarnya penculik Putri? Usman meyakini kalau penculiknya adalah dari anggota keluarga Rusdiantoro sendiri. Rafael mencurigai mamanya karena selama ini hanya mamanya yang menentang kehadiran Putri di keluarga mereka, sedangkan anak-anak SMASH mencurigai Morgan yang sikapnya berubah setelah Putri diculik. Danar pun heran dengan sikap Morgan yang tak peduli akan menghilangnya Putri. Ia terus membujuk Morgan, namun Morgan malah bersikap dingin.

Rena kesal karena Bisma tak memenuhi janjinya untuk battle di ‘kandang’ Antis. Alhasil, ia dan teman-temannya mengerjai Bisma dengan mencoret-coret mobil Bisma. Bisma yang melihatnya langsung mengejar Rena. Sialnya Rena yang menghindari Bisma malah bertemu dengan pemabuk yang balik mengganggunya. Alhasil Bisma malah menolong Rena dari si pamabuk jalanan.

Rena merasa berterima kasih pada Bisma. Namun ia masih gengsi untuk mengakuinya. Bisma  menjelaskan alasannya tidak datang battle karena ia disibukkan mencari temannya yang hilang. Bisma lalu memberi foto Putri pada Rena dan berharap Rena mau memberi taunya jika Rena melihat Putri.

Putri berhasil melarikan diri dari para penculik. Namun saat mencoba berlari, para penculik Putri berhasil menangkapnya kembali. Tanpa sengaja Rena melihat Putri bersama para penculik. Sebagai anti SMASH, Rena ragu untuk membantu Bisma karena takut dibilang penghianat oleh teman-temannya. Tapi sebagai manusia biasa, apakah Rena akan diam saja mengetahui ada penculikan di depan mata?


Part 1
Part 2
Part 3


Part 4

Part5


Part 6

Part7

110 komentar:

  1. lha mana isi sinopsisnya???

    BalasHapus
  2. ya dimana atuh sinopsisnya???urang teh udh nunggu atuh

    BalasHapus
  3. si wajah malaikat???
    ini arti konotasi atau denotasi nih???
    soalnya kan kemarin yang nyulik putri gak dikasih liat siapa, eh dah abis duluan...
    rangga apa morgan ya???
    aduh, penasaran nih...

    BalasHapus
  4. mana ceritanya ahhhhh mana ceritanya ??
    pingin tauuuu =D

    BalasHapus
  5. mna SINOPSISI nya????
    o.O

    BalasHapus
  6. sinopsis donx jdi gx sbr nntn ccc eps 11, eps 12, eps terakhir hehehehe wkwkwk

    BalasHapus
  7. Admiiiin !! Bisa tolong sampein ke Trans gg ?? Kalo CCC udaa tamat tolong dibikinin DVD'y gituu .. Kan seru tuh .. Ya ya ya ?? :D

    BalasHapus
  8. sinopsisnya mana? padahal udh nunggu lho :(

    BalasHapus
  9. ceritanya mannnaa............????

    BalasHapus
  10. mana sinopsisnya? tapi pasti yang nyulik putri si Morgan! Yakin deh! katanya CCC episodenya di tambah ya?kayaknya jadi 24 eps...

    BalasHapus
  11. waaaahhh,,, bikin penasaran tapi malah ga ada sinopsisnya huuuhh sebel aku!!!

    BalasHapus
  12. bukan morgan tapi tante reva
    karana yang nyulik putri pasti orang yang membantah perkataan kakek usman




    ayu.tami@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. mana nieh ... isi.a ???
    koq gx ada sih ????!!

    BalasHapus
  14. Lhaaa??mana ini Sinopsisnya?kok gak ada sih?maksudnya wajah malaikat itu apa?

    BalasHapus
  15. Maaf,kami belum dapat menayangkan Sinopsisnya.
    Mungkin sinopsisnya baru akan muncul beberapa hari lagi.

    Terima kasih

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. kayanya yg nyulik si rangga deh...
    soalnya kan morgan sama rafael masih d'skolah..
    and yg nyulik kan pake baju sragam
    ga mgkn tante reva dnk..

    maksudnya rangga pengen bikin gladys bahagia kan??
    maap nimbrungg.. and cuma ngasi pendapat doank...
    hehehehehehehehe

    BalasHapus
  18. kita liat aja deh cerita'y jum'at nanti ya..
    siapa tau aja crita'y lain dengan apa yg kalian bilang...
    okk
    maav aq langsung ceplos..
    x'nya aq juga bingung banyak banget yg kasih usul'y..
    heheh

    BalasHapus
  19. kak coba mainnya di pontianak

    BalasHapus
  20. kok belom ada sinopsisnya :((
    kapan adanya ??

    BalasHapus
  21. sm*shblast asal probolinggo25 April 2011 17.36

    kak Rangga kok jadi jahat ya....
    gara2 gladys nich.....
    kak Morgan juga jadi jutek bgt.....
    tp tetep cool kok......
    Rangga I Heart You.........



    to:sm*sh blast asal probolinggo....

    BalasHapus
  22. sinopsisnya belom ada ya ??

    ditunggu ya ...

    BalasHapus
  23. kalo ga salah yg angel face yg dimaksud itu MORGAN yah ??

    BalasHapus
  24. mboh sapa jenenge26 April 2011 01.53

    iya,Morgan

    BalasHapus
  25. kalo ada sinopsisnya sedangkan ditelevisi belom disiarin gak laku dong serial dramanya! mendingan pada baca aja disini.f**K



    #antis#

    BalasHapus
  26. lah ngapain antis baca-baca blognya smashbalst? hahahaha muna loe bilang aja smashblast juga..

    BalasHapus
  27. alah lo aneh (yg liput antis) DASAR KACO! ngapain antis ke blogspot sm*sh, oh... mr.yupi I HEART YOU you're so funny





    #siapa yg mau tau gw?#, *tata*

    BalasHapus
  28. mana sinopsisnya ??? udh ditunggu2 dri kmren ..

    BalasHapus
  29. sinopsisnya mana ?? bikin penasarn deh..

    BalasHapus
  30. udah ngak bisa masukin cerpen yah??

    BalasHapus
  31. Fika Fitrianda26 April 2011 17.41

    menurut aku sih yang culik putri itu kak morgan.

    BalasHapus
  32. ya gg mgkin.ada jg tante Reva....
    apapun ithu mga yg mejadi suami Putri and pewaris Toro grup adalah Rafael Rusdiantoro

    BalasHapus
  33. lho kog gax ada sinopsisnya?? bikin nasaran nih,,

    BalasHapus
  34. muka malaikat????????
    mungkin ka ogan
    mungkin jg yg nyulik putri?????
    pasti yg nyulik ad 3 orng
    1.ka morgan
    2.tante reva
    3.ka gladis
    tp itu cuma kemungkinan

    BalasHapus
  35. Sinopsisnya sudah adaa..

    Jangan lupa nonton ya..

    Cinta Cenat Cenut
    Episode10
    Angel's Face (Si Wajah Malaikat)
    Jum'at 29 April 2011
    20:00 WIB
    Hanya di TRANS TV

    BalasHapus
  36. semoga aja renanya ngasih tau ke anak smash :)

    BalasHapus
  37. wah,aku jdi penasaran nih siapa yg nyulik kak putri.Kalau misalnya yg nyulik kak morgan apa alesannya y??? g sbr deh pingin hri jum'at..

    BalasHapus
  38. ajib beneran bikin cenat-cenut nih.jd penasaran hari jumat jngn lp nonton ccc.

    BalasHapus
  39. Kyknya Morgan yg nyulik Putri soalnya pas nyokap Putri nelfon Morgan gx aktif

    BalasHapus
  40. sm*shblast asal probolinggo27 April 2011 18.12

    kykx sich ntar si ANTIS(rena) ntuh bakal sk ma BISMA,trus RAFAEL ma PUTRI,RANGGA ma GLADYS.....
    hehehe ntuh sich menurut qw ajha sich......
    ^_^........^_^


    buat pa ANTIS,rugi bgt lho jd ANTIS,ngapain jd ANTIS khan bgs SMASH,n' sinetronx jg bgs bgt,walau agak niru BBF sich.............
    tp tetep oke,mending lho insyaf ajha dech jd ANTISx mending gabung ma kita2 jd SMASHBLAST.....
    key,tp gue gag maksa kok ^_^

    BalasHapus
  41. jangan2 ntar rena ma bisma lagi.
    hahaha,,, lucu2...

    BalasHapus
  42. iya nihhh mana..??? udah to ????

    BalasHapus
  43. AKU ANTIS !!!!
    APA LOE SEMUA !!!!

    BalasHapus
  44. Hey Antis !!! pergi sana !!! ngapain sih kesini ?? aneh loe !!

    BalasHapus
  45. so what loe antis...lagian antis ngapain ke sini bukan tempat loe...

    BalasHapus
  46. hushh... ngapain loe antis kesini ???

    husshh..!! pergi loe ANTIS !!

    BalasHapus
  47. Penasaran banget nih,nasib Putri gimana yaaa????

    BalasHapus
  48. haduh, jd penasaran siapa yg culik putri?
    antara morgan dan rangga nih kayak'y....
    cpet kek hri jum'at biar gk penasaran,,

    BalasHapus
  49. Rena(Antis) awas aja ngak ngebantuin Putri...
    Jangan gengsi donk!!!

    BalasHapus
  50. Jiaaaah.....penasaran bgt,tapi sabar2 aja....semoga nanti kalo udeh tamat ada DVD nya gtu,biar seru....

    BalasHapus
  51. waahh bkal seruu nii .. ~

    BalasHapus
  52. duh...bisma,
    adegan yang ku tunggu2

    BalasHapus
  53. sipz bgrt dah..o iya itu byarnya 200 ribu yah????yang di website tu loh???

    BalasHapus
  54. jadi ga sabar pingin ntn :)







    *tya*

    BalasHapus
  55. kayaknya seh yang nyulik itu tante reva or rangga deh

    BalasHapus
  56. aduh jadi penasaran nihhh.....







    @annach16_SB

    BalasHapus
  57. aku yakin kak ogan gx bakal ngelakuin hal sebodoh ini,karna kak ogan sebenernya cinta banget ama kak putri jd gx mungkin dia ngelakuin itu , dan sebenarnya morgan sudah mengetahui rencana tante reva, sebenarnya kak ogan juga ingin membebaskan putri tapi dia masih sakit hati

    BalasHapus
  58. bisma pastii keren bgt ,,dech ,,
    . dan mungkin mang bisma bakal jadian smaa antis eank bernama ( rena )

    BalasHapus
  59. Haduh,gimana ya???
    apa gue ngenolong cewek itu aja ya?
    eh,jangan,jangan nanti dikira pengkhianat lagi ama temen temen gue.
    Kalian bisa ngasih saran nggak?

    #ANTIS#Rena

    BalasHapus
  60. Menurut aku sih si morgan tapi ga tau lagi hihi

    BalasHapus
  61. okay,Rena.
    Gue bakal ngasih lo saran yang bagus!
    Ini saran gue:

    mendingan lo itu selametin Putri aja.Lo buntuti penculik itu sampe ke tempatnya putri disekap.trus lo beritau ke anak2 Smash.Gitu lhooo!!!

    BalasHapus
  62. CCCbeneran gg sich ampe epsd. 12 doang ??
    mas'iia sich cepet banget !! :(

    BalasHapus
  63. ccc sampe eps brp sihh ?? katanya 13 , katanya 24 !! mana yang bener ??

    BalasHapus
  64. kok Bisma Jarix ad yg aneh sih??? Tolong dijawab

    BalasHapus
  65. IHHH.... RANGGA JADI JAHAT BANGET, CULIK PUTRI
    I HATE YOU

    BalasHapus
  66. mn sinopsisnya????????????kok lm amat sih keluarnya!!!!!!!!!

    BalasHapus
  67. plis bgt yah min,, kasih videonya!! di tunggu yah :) makasih !

    BalasHapus
  68. udah ada rasa kalo ka @Rangga_moela yg nyulik putri. eeee ternyata bener. emang feeling fans tu gk kan salah :)

    BalasHapus
  69. wah..wah rangga jahattttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  70. Gak nyangka kak Rangga jdi jahat gara gara pingin jdi pewaris ToroGrup

    BalasHapus
  71. gak yangka kalau kak rangga jahat bngt, ampe bisa nyelakain kak morgan juga

    BalasHapus
  72. kak dicky katanya jago brantem mana????? pengen liat??









    by: smashblast asal solo

    BalasHapus
  73. ih gataunya yg nyulik ka rangga? wah,makin seru nih. tapi kak rangga jahat bngt deh. ih aq pingin nangis ngeliat kak morgan ditusuk perutnya pake pisau. huuuuuuuuuuuuu................

    BalasHapus
  74. iihhh,,, jahat amtt rangga tega-teganya demi gladys,, pdhallkn dy ska ma gladys...






    - Farah

    BalasHapus
  75. Ya Amplop,,,, OMG...
    Knpa Rangga tega bgt nyulik pu3!... Khn dy ga salah apa2..!! aDuhh... kziian Morgan, dy kena tusuk ama pnjhat, truz dy pingsan.... :'(
    Morgan cma pngen ngliat pu3 bhagiia sma ornk yg dy cinta...!!.. Morgan baek bgt.......!!

    BalasHapus
  76. kenapa sih kok rangga jahat gitu sich

    BalasHapus
  77. sm*shblast asal probolinggo30 April 2011 03.30

    Aku gag nyangka bgt klo yg nyulik ntuh kak.Rangga cm gara2 utk ngebahagiain si Gladys......
    kak.Rangga,qw benci sm kakak klo aktingx jd Antagonis mulu......SEBEL DECH......

    BalasHapus
  78. need video nontonnya ngak nyambung\

    BalasHapus
  79. videonya mana??????????????????????

    BalasHapus
  80. serUUU bGt kmRend, kaK ranGga kErenD aktiNgnya wlLaupun jD jahat gitu, morgan kasIan moga gPP, ey trnya si Rena Antis tch adik morgan(d CCC) en dy ntar yg nyumbngin darah untuk morgan truz kmrend ilham,Reza,Bisma kereend pas brantem


    #SB_Sidoarjo

    BalasHapus
  81. min,,, plis videonya!!!!!

    BalasHapus
  82. sm*shblast asal probolinggo30 April 2011 16.41

    Gmn ya......
    eps selanjutnya dari CCC.....????
    wwaahh.......jd penasarn nich........
    tp sayangx msh belom adha sinopsisnya.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mungkin lebih serru nich.....!!!!
    QW TUNGGU LHO.....!!!!

    BalasHapus
  83. mana videonya???

    BalasHapus
  84. piiiis donk videonya!!!!!!!! plissss..... ka admin, tolong donk videonya

    BalasHapus
  85. Kok sinop lanjutannya gak diposting nih???

    BalasHapus
  86. bisma brantemny kyk nge-dance..but he still looks cool...

    BalasHapus
  87. mana videonya?plisss......munculin donk!
    Sinopsis ep.12 nya juga diposting donk!

    BalasHapus
  88. Sinopsis ep 11.a mnha ,, ? qw kgk ngliat nii , coz kk gw mlah d pndahin channel .a k penghuni terkahir ! pdahal CCC lbih seru dri pda final piala AFF ...!!!

    BalasHapus
  89. episode 12 tolong di tayangin sinopsisnya dong plessssss



    ayu.tami@yahoo.co.id
    ayumi lupz smile
    ayumils
    ayu

    BalasHapus
  90. Kaak Rangga knp jd jht kk kn baik

    Kk Dicky imut bngtz hehehe.......
    Rena kyk na jth cnta nie cm kk Bsma cie................cie................
    Ksian y mrgn kna tsk psau pdahal yg mw d tsk kn kk Rafa !!!!!
    Oh y ,Kk Ilham n Kk Reza jgn brtngkr ma gr gr cwe
    Kk Rafa jgn mrh mrh mulu nnt cpt tua lho hehehe.........................

    BalasHapus
  91. kak dicky kok cuma ngegame gak ikut bantuin ??

    BalasHapus
  92. min, kenapa gak sekarang aja?? kan kelas 6 SD pada mau UN tuh, jadi bisa ntnnya sekarang

    BalasHapus
  93. ih postingin sinopsis ccc yg ep.12 donk! udh penasaran. kira2 hbs morgan ditusuk kelanjutannya apa ya? tp aq msh gk rela ditusuk,tp itu semua ia lakuin demi putri kn? pokoknya aq pingin para admin "TOLONG POSTINGIN CINTA CENAT CENUT EPISODE 12"!

    BalasHapus
  94. waw.q mkin pnsaran....
    gmn ya kelanjutannya.
    sedih... ngliat kak morgan ditusuk...
    critanya mkin seru.. dech!

    BalasHapus
  95. He asal kalian tau ya;
    Antis itu ngefans ama 7 Icons!
    yang paling mereka sukai itu Linzy!

    BalasHapus
  96. mana yg ke 4?

    BalasHapus
  97. @nindi: mksd loe apa!, sembarangan ngomong kalo gak suka smash , ngapain ke blogpotnya, muna loe , bilang aja smash blast juga


    #tata#

    BalasHapus
  98. yang bener berapa epsde sih 12 apa 13 apa 24?????

    BalasHapus
  99. eps. terakhir itu 13

    BalasHapus
  100. Ya elah film ccc tuh ga penting! ngapain sih di post?? mending 7 icons dari pada boyband boyband itu.. apa lah namanya!

    BalasHapus
  101. aku ampe nangis liat morgan ketusuk...:'(
    " MORGAN,AWAS!!" seharusnya putri ngomongnya gitu...

    BalasHapus
  102. fannadya karisma9 Mei 2011 22.53

    IH!!!!!
    Rangga jahat bgt!!!!
    udah salah, malah KABUR!!!!

    BalasHapus
  103. safatya winata9 Mei 2011 22.57

    Oh My God! Morgan!!!
    kamu baik bgt sih... sampe rela berkorban buat Rafael n' Putri!

    BalasHapus
  104. morgan berubah jd dingin..
    trs si Rangga jg jht bgt jadiny..
    gra" GLADIS!!!!!
    aaaaaarrrggghhhh.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Respect n Comment: