#7 : ‘The ‘Planning’ (Rencana)

Putri : Cukup ya Raf, lo selalu nyakitin gue dan ternyata pacarnya Gladis itu elo ?!
Ayah Putri : Dari awal ayahkan sudah bilang, Ayah gak suka sama tuh cowok !!

Rafael : Put, aku nggak akan pernah tinggalin tempat ini, aku bakal berdiri terus disini sampai kamu mau nemuin aku Put !!

Rafael : Aku janji nggak akan ngulangin itu lagi Put..

___________________________________________________________________

Sinopsis
Putri shock melihat Rafael berciuman dengan Gladis. Ia langsung membuang gelang pasangannya yang baru saja dipungutnya karena terjatuh dari tangannya. Melihat Putri, Rafael langsung meninggalkan Gladis dan mengejar Putri. Rafael sempat mengambil gelang yang dibuang oleh Putri. Rafael akhirnya berhasil menyusul Putri. Putri begitu marah hingga menampar Rafael. Ia tak menyangka bahwa ternyata pacar Gladis yang dimaksud selama ini adalah Rafael. Putri kesal karena merasa dipermainkan Rafael berkali-kali. Ia pun meminta Rafael untuk tidak mendekatinya lagi.

Gladis juga merasa sakit hati karena diputus Rafael. Rangga lalu menceritakan tentang hubungan Putri dan Rafael. Rangga meminta Gladis untuk melupakan Rafael saja karena Rafael tidak mungkin berpaling dari Putri. Rangga juga bilang kalau dia masih ada untuk Gladis. Gladis tampaknya masih belum menerima kenyataan bahwa Rafael sudah berpindah hati pada Putri.

Morgan yang mengetahui Putri merasakan sakit hati akhirnya datang ke Rafael dan memperingati Rafael  kalau sampai Rafael menyakiti Putri lagi, dia akan mengambil kesempatan itu untuk merebut hati Putri darinya. Rafael marah pada Morgan. Kalau memang Morgan ingin merebut Putri darinya, kenapa Morgan mau membantunya untuk jadian dengan Putri?! Morgan akhirnya mengaku kalau dia menyukai Putri namun Putri lebih menyukai Rafael. Morgan hanya ingin melihat Putri bahagia dengan orang yang disukainya. Jadi kalau sampai Rafael menyakiti Putri lagi, Morgan akan merebut Putri. Anak-anak SMASH kaget mendengarnya. Rafael pun menganggap kata-kata Morgan sebagai ancaman.


Rafael lalu datang ke rumah Putri untuk minta maaf. Tapi Putri tak mau menemuinya. Apalagi saat Ayah Putri tau kalau Rafael sudah menyakiti hati Putri. Ayah Putri pun langsung mengusir Rafael. Rafael hendak menyerah begitu saja, tapi mengingat ancaman Morgan yang hendak merebut Putri darinya, Rafael memutuskan untuk menunggu Putri keluar walau hujan turun dengan derasnya.  Melihat Rafael yang kehujanan di luar, Ibu Putri membujuk Putri untuk menemui Rafael. Ayah Putri pun akhirnya luluh juga dan meminta Putri menemui Rafael. Akhirnya Putri pun mau menemui Rafael. Namun Putri tetap tak mau semudah itu memaafkan Rafael. Rafael akhrinya pulang dengan perasaan kecewa.

Saat pulang ke rumah, Rafael kaget melihat mamanya Revalina sudah ada di rumah. Ia lebih terkejut lagi ketika melihat Gladis juga ada di sana. Revalina dan Gladis tampak begitu dekat. Bahkan Revalina masih menganggap Gladis dan Rafael adalah pasangan kekasih. Revalina bilang pada Rafael kalau dia akan merayakan ulang tahunnya di Jakarta. Setelah Revalina pergi, Gladis minta maaf pada Rafael karena belum bisa bicara pada Revalina soal hubungan mereka yang sudah berakhir. Ia berjanji akan bicara pada Revalina suatu saat nanti. Gladis juga minta maaf karena telah menciumnya. Ia lalu berjanji pada Rafael kalau dia akan bicara pada Putri agar hubungan Rafael dan Putri membaik.

Gladis akhirnya menemui Putri dan minta maaf karena ketidaktahuannya soal hubungan Putri dengan Rafael. Putri sendiri merasa tak enak karena dia sendiri juga tak tau menahu kalau sebenarnya Gladis dan Rafael pernah berpacaran. Tapi Gladis yang paling merasa bersalah karena hadir di saat Putrid an Rafael sedang bersama. Gladis lalu meminta Putri untuk bicara pada Rafael agar hubungan mereka kembali membaik. Awalnya Putri enggan, namun saat mendengar Rafael sedang demam, akhirnya Putri mau ikut dengan Gladis.

Rafael yang sedang sakit, dijenguk oleh anak-anak SMASH beserta managernya. Tiba-tiba Gladis dan Putri datang. Gladis memaksa Putri untuk bicara kalau sebenarnya Putri masih sayang sama Rafael. Putri pun terlihat malu-malu. Anak-anak SMASH pun mendukung mereka untuk baikan lagi. Putri dan Rafael kembali  bersama. Namun Morgan tampak tak suka dengan keadaan disitu. Ia agak curiga dengan gelagat Gladis yang sangat baik dengan Putri.

Anak-anak SMASH berkumpul dan membicarakan soal pesta ulang tahun Revalina. Mereka berharap Putri bisa hadir saat ulang tahun Revalina agar Rafael bisa memperkenalkannya pada mamanya. Namun Morgan berpendapat lain. Dia merasa kalau Putri ngga akan nyaman ada di pesta itu.                                                                             Tiba-tiba Gladis yang ada di sana menawarkan bantuannya untuk mendandani Putri agar bisa datang ke pesta ultah Revalina. Rafael pun sangat berterima kasih padanya.

Gladis akhirnya menemui Putrid an mengajaknya ikut ke pesta ulang tahun mamanya Rafael. Namun Putri ragu karena dia merasa tidak pantas datang ke pesta itu. Gladis memaksa Putrid an meyakinkan kalau dia akan baik-baik saja jika berada di pesta itu.  

Saat datang ke pesta, tiba-tiba Gladis meninggalkan Putri begitu lama di teras. Putri yang datang tanpa undangan hampir diusir dari pesta tersebut. Untung ada Morgan yang datang dan membawa Putri untuk masuk ke dalam pesta. Gladis akhirnya minta maaf pada Putri karena telah meninggalkannya begitu lama. Mendengar hal ini, Morgan akhirnya minta bicara empat mata dengan Gladis. Morgan bertanya soal apa rencana Gladis. Gladis pun bingung menjawabnya. Morgan bilang dia tau kalau Gladis merencakan sesuatu dibalik kebaikannya terhadap Putri. Gladis tetap mengelak sampai akhirnya Morgan terus mendesaknya. Gladis akhirnya mengakui kalau dia tak pernah rela Rafael jadian sama Putri. Bagi Gladis Putri bukan tandingannya dan dia tidak sebanding dengannya.

Gladis: Gue bersumpah! Gue bakal ngerebut Rafael lagi dari Putri. Gimana pun caranya!

Mendengar hal ini Morgan terkejut. Apalagi kata-kata Gladis langsung terbukti ketika Revalina mengumumkan kalau malam itu juga, Revalina hendak meresmikan pertunangan Rafael dengan Gladis.


Trailer 


Part 1




Part 2


Part 3




Part 4


Part 5

36 komentar:

  1. ga sabar nonton!!!!.. ^_^

    BalasHapus
  2. gug sabar bgt pgen nonton eps7....
    semangka..........!!!!!!!

    BalasHapus
  3. RaflaMoelaWie28 Maret 2011 23.02

    jgn gttu donk ka putri

    BalasHapus
  4. kasian banget kak rafael.. tapi salah dia jg sih, orang dia jelas2 blm mutusin gladis, malah pacaran ama putri, kan putri jd sakit ati banget..
    I <3 CCC !!!!

    BalasHapus
  5. ga krsa uda ep. 7...
    makin seru aja critanya,
    ga sbar pgen cpet cpet nnton...

    BalasHapus
  6. Udah episode 7 aj...
    nunggu'y aja lama,eh gg tau'y udah episode 7..
    makin seru nieh CCC...

    BalasHapus
  7. ga sabar pengen nonton episode ke 7..
    jadi cenat cenut..

    BalasHapus
  8. w-a-w!
    hm, i wish it doesn't seem like bbf anymore.LOL.

    BalasHapus
  9. jadi ga sabar nonntn.nya..
    cinta cenat cenut tayang.nya ko cuma jumat doank ???
    se'mggak.ny jumat , sabtu + minggu kee ..

    BalasHapus
  10. kayaknya rameee

    BalasHapus
  11. pengen cepet-cepet nonton >.<

    BalasHapus
  12. EvinaRaflamoelaOey31 Maret 2011 01.16

    udah ga' sabar mau nnton...>_^

    BalasHapus
  13. gak sabar banget nungguin bskk.. pengen nnt seruny..

    BalasHapus
  14. sini sini cocoh rafaell sama akuu aja.wkwkw :p

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. wah pasti rame bgt rafael n putri cie.... cie ... so sweet

    BalasHapus
  17. smashblast jakarta1 April 2011 03.28

    anjiiiirr untung hari ini hari jum'at gue wajib nonton episode ini!!!!! :)

    BalasHapus
  18. gila...
    ternyata sie gladis bermuka dua...
    kasian sie putri...

    BalasHapus
  19. RaflaMoelaWie1 April 2011 20.55

    eps 8 the old man kan?

    BalasHapus
  20. Salira Smashblast1 April 2011 21.54

    kasian banget liat kak Putri,,,harus disakitin berkali-kali,,sabar aj ya kak Putri

    BalasHapus
  21. dwi [pecinta SMASH]2 April 2011 01.11

    gw sichhhhhhhh suka k'putri jadian ma k'rafael tapi k'rafael nyakitin k'putri aku jadi sedih dechh tapi ada juga jenggkel ma k'gladys

    BalasHapus
  22. smashblast jakarta2 April 2011 03.23

    aaaah gladis rese ah! benci gue!
    gue lebih membela putri!
    betul tuh yg di bilang ka morgan!

    BalasHapus
  23. putri nya bongkok....berdirinya

    BalasHapus
  24. septi_raflatahugs2 April 2011 19.09

    aku sebel bannget ama gladis !!
    kirain baik beneran , eh tau nya itu hanya pura'' .. huh I hate gladiss !!

    BalasHapus
  25. adila smash blast3 April 2011 05.17

    sesbel banget sama bisma saat dia gandeng anak 7icons ke pesta ultah mmamanya rafael sma ilham

    BalasHapus
  26. Episode 8 mna ni...???
    mau baca sinopsisnya......

    BalasHapus
  27. huh kak bisma and kak ilham nyebelin masak gandeng 6 cewek sekaligus

    BalasHapus
  28. anonim mengatakan
    gladis kamu bodoh banget sih

    BalasHapus
  29. fatsafira karisma10 Mei 2011 19.11

    Dasar! Gladys BEGO!
    Tampang doang baik!
    Hati BUSUK!!!!!!!

    BalasHapus
  30. HUUAAA..
    ga suka deh sm gladis..!
    gw lebih suka gladis sama rafa, jd gue ngga ilfeel..
    mLah di ceritanya dia sm rangga lg..
    cb gw penulis skenarionya, udh gue ganti jln ceritanya..
    gladis NGREBUT rangga!!!!

    BalasHapus
  31. Limited Edition Girl3 Juni 2011 04.09

    bencii bgt sm gladis..
    dtmbh lg envy bgt ngliat ka bisma bawa byk cewe ke ultah ma2ny kak rafa...
    malang...

    BalasHapus
  32. brillian landry tanubarata26 Agustus 2011 23.55

    sialan...!! tuh gladis tukang rebut ajjah.....

    BalasHapus

Respect n Comment: